ADV A1

Hasil Jerman vs Liechtenstein: Leroy Sane dan Thomas Mueller Jadi Aktor Kemenangan Der Panzer

FAJAR Pendidikan

Tim Nasional Jerman berpesta sembilan gol tanpa balas saat menjamu Liechtenstein pada laga kesembilan Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jerman menempatkan posisinya di Puncak klasemen Grub J dengan torehan 24 poin dan memastikan lolos ke fase selanjutnya.

Dalam pertandingan di Volkswagen Arena, Jumat (12/11/2021) dini hari WIB itu, Jerman mencetak gol lewat Ilkay Gundogan (11′ P), Leroy Sane (22′, 49′)), Marco Reus (23′), Thomas Muller (77′, 86′), Ridle Baku (80′), serta dua gol bunuh diri Daniel Kaufmann (20′), dan Maximilian Goppel (89′).

BACA JUGA :   Live Streaming Liverpool Vs Real Madrid, Final Liga Champions 2021/2022

Leroy Sane dan Thomas Mueller menjadi bintang karena sama-sama mencetak dua gol.

Pada babak pertama Jerman vs Liechtenstein di kualifikasi Piala Dunia 2022 berlangsung cukup ketat antara Der Panzer dan The Blazers.

Kartu merah sudah diterima oleh pemain The Blazers, Jens Hofer membaut Der Panzer jadi berkuasa di laga Jerman vs Liechtenstein.

Jens Hofer diganjar kartu merah langsung setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Leon Goretzka. Pelanggaran itu pula yang berbuah hadiah penalti bagi Jerman yang kemudian diselesaikan dengan apik oleh Gundogan pada menit ke-11.

BACA JUGA :   Jadwal dan Link Streaming Semifinal Sepak Bola Sea Games 2022

Statistik dalam laga ini sangat tidak seimbang. Berdasarkan data Livescore, Jerman meraih 73 persen penguasaan bola alias ball possession, melepaskan total 34 tembakan di mana 23 on target.

Jerman masih akan memainkan satu laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 lagi pada 15 November mendatang dengan menghadapi Armenia. Sementara Liechtenstein ditunggu Rumania di tanggal yang sama.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI