Hasil PSM Makassar Vs Sulut United, Juku Eja Menang Tipis

FAJAR Pendidikan

Laga uji coba PSM Makassar Vs Sulut United berakhir dengan kemenangan Juku Eja 1-0. PSM unggul melalui gol eks kapten Persiba Balikpapan, Bryan Cesar Ramadhan melalui sepakan jarak jauhnya yang indah.

Pertandingan PSM Makassar Vs Sulut United berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Senin (6/6/2022) malam.

Di babak pertama, tidak ada gol yang tercipta. Kedudukan sama kuat 0-0, meski PSM Makassar tampil mendominasi dengan terus menggempur pertahanan Sulut United.

PSM baru memecah kebuntuan di babak kedua. Melalui gol dari Bryan cesar Ramadhan pada menit ke-58. Eks kapten Persiba mencetak gol dengan sepakan jarak jauhnya dari luar kotak penalti.

Tertinggal, Sulut United mencoba keluar. Klub berjuluk Hiu Utara itu mengancam melalui bola setpice yang dieksekusi oleh Michael Orah.

Beruntung sepakan mantan pemain Bali United itu dapat ditepis dengan baik oleh penjaga gawang PSM Makassar, Reza Arya Pratama pada menit ke-63.

BACA JUGA :   4 Pemain Muda yang Melegenda di Piala Dunia

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares melakukan banyak pergantian pemain pada menit ke-73. Dimulai dari menggantikan Mahdi Fahri Albaar karena cedera. Mantan pemain Sulut United itu digantikan oleh Dallen Doke.

Kemudian Ganjar Mukti juga ditarik keluar dengan digantikan oleh Safrudin Tahar. Semenit berselang giliran Bryan Cesar digantikan oleh Manda Cingi dan Billy Keraf digantikan oleh Dzaky.

Pada menit ke-78, Ramadhan Sananta juga ikut cedera. Mantan striker Persikabo 1973 itu tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Patrick Kallon.Setelah melakukan banyak pergantian pemain, tensi laga mulai turun lagi. Pemain PSM mulai sering mengulur waktu dengan banyak mendelay bola.

Hingga pada menit ke-88, Tegar Infantrie memiliki kesempatan. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti mampu ditepis penjaga gawang Sulut United Gerril Kapoh.

Pada menit ke-90, semua pemain cadangan PSM dimainkan. Mulai dari Wiljan Pluim, Everton Nascimento, Yuran Lopes, Yance Sayuri, Refaldi, Akbar Tanjung, dan Agung Mannan dimasukkan secara bersamaan.

BACA JUGA :   Jadwal Terbaru PSM Makassar di Final AFC dan Liga 1

Wasit memberi tambahan waktu sebanyak 8 menit. Namun skor akhir tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan PSM Makassar.

Susunan pemain PSM Makassar Vs Sulut United:

PSM Makassar: Reza Arya Pratama; Samuel Simanjuntak, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti (Safrudin Tahar 73′), Mahdi Fahri Albaar (Dallen Doke 73′); Bryan Cesar Ramadhan (Manda Cingi 76′, Wiljan Pluim 90′), Ananda Raihan (M Arfan 83′); Vivi Asrizal (Tegar Infantrie 74′), Billy Keraf (Dzaky 74′), Rizky Eka Pratama; Ramadhan Sananta (Patrick Kallon 78′).

Sulut United: Gerril Kapoh; Muhammad Arozi (Kaleb 89′), Yudi Khoerudin, Chairul Irfan, Michael Orah; Mahadirga Lasut (Moch Wahyu 90′), Ilhamul Irhas, Rosi Noprihanis (Rizky Dwi 80′), Redi Rusmawan; Hariyanto Panto (Eksel Runtukahu 90′), Chanra Waskito.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI