HMJ PBS UINAM Segera Gelar Milad Jurusan ke-6

spot_imgspot_img

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah (HMJ-PBS) UIN Alauddin Makassar akan rayakan milad jurusan yang ke-6 dan dirangkaikan dengan Islamic Banking Fair 2021 dengan mengusung tema “STRIKING : Towards The Glorious Islamic Banking” pada tanggal 05-09 Oktober mendatang.

Di hari jadininya itu akan diisi berbagai macam rangkaian kegiatan yaitu National Webinar, National Essay Competition, Badminton Competition, Speech Contest, Short Movie Competition, Career Talks.

Ketua Panitia, Putri Lorensa menjelaskan bahwa makna dari tema yang di usung adalah sebuah harapan Perbankan Syariah agar lebih memperat silaturahmi dan solidaritas guna Menjadi jurusan yang Mulia dan lebih gemilang kedepannya.

Baca Juga :   Tes Swab Antigen Batch II Digelar Unhas bagi Mahasiswa dan Dosen

“Arti dari tema Milad PBS yang ke-6 ini yaitu Menuju Perbankan Syariah yang mulia atau gemilang. Berdasarkan dengan tema tersebut kami dari panitia berharap pelaksanaan milad tahun ini dapat menggambarkan PBS yang Lebih baik dengan prestasi-pretasi gemilang dan kebersamaan yang lebih kuat. Serta bisa menjadi cerminan yang lebih baik untuk generasi kedepannya. Seperti kata Pak Habiburrahman yang mengatakan bahwa “Hanya mereka yang bisa menjiwai mental para pahlawannya yang akan meraih prestasi-prestasi gemilang.” Mungkin seperti itu. Intinya tema ini diangkat untuk memperat silaturahmi dan solidaritas dalam membangun perbankan Syariah gemilang,” ujar Putri Loransi dalam rilisnya pada FAJAR PENDIDIKAN.

Untuk info lebih lanjut terkait item-item kegiatan silahkan kunjungi  Akun Instagram media social HMJ PBS: @perbankansyariahuinam. (*/Zulfa Amani)

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI