- Advertisement -

Honorer Muda Bertalenta Dominasi Peserta Diklat Perpustakaan di Bone

Bone, FAJARPENIDIDIKAN.co.id – Puluhan peserta pendidikan dan pelatihan (Diklat) tenaga perpustakaan di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bone didominasi kalangan honorer muda bertalenta.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kemenag Bone yang diwakili Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Bone H Kasmaruddin saat mengikuti Diklat di Aula Kantor Kemenag Bone, Jumat 25 – 30 September 2020.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada kesempatan tersebut Kasmaruddin, mengawali pesan dan arahannya dengan mengapresiasi peserta diklat. Ia berharap agar peserta betul-betul mengikuti pelatihan sampai selasai. Setelah mengikuti kegiatan, peserta akan dijadikan madrasahnya sebagai titik studibanding bagi madrasah yang belum megikuti pelatihan.

BACA JUGA:  Bupati Bone Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi

“Kenapa kami mengapresiasi karena itu suatu hal yang perlu kita syukuri secara bersama-sama karena kita masuk dalam pilihan mendapatkan undangan diklat ini. Sementara Madrasah di Bone banyak”, ujarnya.

Ia juga menyampaikan kepada pihak Balai, bahwa tenaga perpustakaan yang menjadi pesertanya adalah dominan honorer yang memiliki talenta untuk mengelola perpustakaan.

BACA JUGA:  Bupati Bersama Forkopimda Lutim Ikuti Rakor Inspektur Daerah se Indonesia Secara Virtual
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Makanya pesertanya masih muda-muda”, ungkapnya.

Untuk diketahui, peserta diklat perpustakaan wilayah kerja Kemenag Bone diikuti 40 peserta perwakilan dari setiap Madrasah Negeri dan selebihnya dari Madrasah Swasta baik MI, MTs dan MA.

Reporter: Abustan

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: