HUT RI, Camat Wajo Makassar Gelar Lomba Gerak Jalan Santai

Menyemarakkan hari Kemerdekaan ke-78, Pemerintah Kecamatan Wajo menggelar gerak jalan santai. Para peserta gerak jalan santai memakai kostum merah putih.

Peserta gerak jalan santai adalah Camat Wajo dan jajarannya, unsur tripika Kecamatan Wajo, RT-RW dan warga Kecamatan Wajo Kota Makassar, Sabtu (19/8).

Saat memberikan sambutan, Camat Wajo, Hj Hamna Faisal mengatakan, gerak jalan santai ini dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI dan guna menjaga kesehatan tubuh.

- Iklan -
Baca Juga:  Oknum LSM Kerap Minta Sumbangan ke Sekolah

“Gerak jalan santai ini juga sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan tripika Kecamatan Wajo,” kata Hj Hamna Faisal.

Sementara itu, peserta gerak jalan santai, Ketua RT 01 RW 02 Kelurahan Mampu, Nawaluddin kepada wartawan fajarpendidikan.co.id mengatakan, dia mengapresiasi pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai yang digelar oleh Camat Wajo.

“Kegiatan gerak jalan santai ini juga adalah upaya untuk menjaga hubungan silaturahmi antara warga dan Pemerintah Kecamatan Wajo,” ujarnya.

- Iklan -
Baca Juga:  Bupati Barru Buka Musrenbang Penyusunan Dokumen RPJPD Tahun 2025-2045

Adapun rute yang dilalui para peserta gerak jalan santai Kemerdekaan RI, start di jalan Sangir, lanjut ke jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Tentara Pelajar, Sulawesi, Banda dan finish di jalan Sangir.

Diketahui, pada kegiatan gerak jalan santai yang diikuti ratusan warga Kecamatan Wajo ini, pihak panitia pelaksana menyiapkan beberapa hadiah door prize berupa peralatan rumah tangga. (Nas)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU