Warek l IAIN Bone Dr. Nursyirwan, S.Ag., M.Pd. saat memberi sambutan.

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Guna menunjang visi-misi Institusi, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone mencanangkan sertifikasi kebahasaan dari Lembaga Kebahasaan Kampus sebagai syarat kelulusan para Mahasiswa.

Hal tersebut disampaikan Rektor IAIN Bone melalui Warek l Bidang Pendidikan dan Pengembangan Lembaga IAIN Bone Dr. Nursyirwan, S.Ag., M.Pd saat membuka Bimbingan dan Tes Toefl di Aula Unit IAIN Bone, Rabu (19/2/2020).

Warek l Dr. Nursyirwan, S.Ag., M.Pd. dalam sambutannya mengatakan, pada era zaman now dalam segala aspek, kemampuan berbahasa asing sangat dibutuhkan. Karenanya, kepada semua peserta dimintanya bersyukur telah mempunyai kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, kedepan pihak institusi telah mencanangkan untuk menjadikan syarat kelulusan bagi Mahasiswa IAIN Bone adalah sertifikasi kebahasaan dari Lembaga Bahasa Kampus.

“Ini untuk menunjang salah satu visi dan misi institusi, unggul dan humanis,” kata Warek I Dr. Nursyirwan dalam rilis yang diterima FAJAR PENDIDIKAN.

Baca Juga :   IAIN Bone Akan Pertukaran Mahasiswa ke Sejumlah Negara

Reporter: Abustan