IKA Faperta Unibos-45 Makassar Gelar Reuni Akbar dan Mubes ke IV

FAJAR Pendidikan

Ika Faperta (Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Pertanian) Universitas Bosowa (Unibos) Makassar menggelar reuni akbar dan Musyawarah besar ke IV di Ballroom Angsana Hotel Tree, Makassar, dengan tema “Bersama Alumni membangun Civitas Akademika”, Rabu (15/06/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Bosowa bersama Jajaran Pimpinan Unibos, didmpingi dengan Sekda Kab Barru Dr Abustan (Alumni) Dekan dan WD Fakultas Pertanian, KPS, Mahasiswa dan pengurus Lembaga , dan tamu inti seluruh alumni pertanian angkatan 1986 sampai alumni terakhir.

BACA JUGA :   Unibos dan Dinas Perindustrian Sulsel Kerja Sama Kembangkan Kawasan Industri

Reuni Akbar dan Mubes Ke- IV Ika Faperta Unibos “45” dibuka oleh langsung oleh Prof.Batara surya Selaku Rektor Unibos.

“Bersama Alumni membangun sivitas akademika, memiliki makna yang sangat dalam. Alumni merupakan brand ambasador yang merupakan citra dari pada kampus.

Ketika Alumni berhasil dan mampu memberikan kebahagiaan ditengah masyarakat, itu adalah efek yang Luar biasa, dimana kampus tidak berdiri sendiri melainkan perlu adanya peran Alumni,” tuturnya.

BACA JUGA :   FKM Unhas Sukses Gelar Workshop Tata Kelola Dinkes Toraja Utara

Ketua Umum sekaligus Dekan Fakultas Pertanian Unibos Dr Syarifuddin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selama empat tahun sekali.

“Harapan kita, mudah-mudahan dengan ter-gantinya kepengurusan ini, dengan kepengurusan yang akan datang bisa berbuat lebih banyak untuk kebesaran IKA fakultas pertanian Unibos dan juga kebesaran almamater kita tercinta Universitas Bosowa,” ungkapnya.(*)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI