IKA PGSD Unismuh Makassar Bakal Gelar Reuni

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PGSD Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar bakal menggelar Reuni Senandung Rindu Alumni PGSD yang dirangkaikan dengan berbagai kegiatan diantaranya, Jalan Santai, Pemberian Penghargaan guru berprestasi, baksos, lomba dan tour kampus.

Kegiatan yang mengusung tema “Satu Almamater Beribu Cerita” itu bakal di gelar Minggu 25 Desember 2022, Dipelataran FKIP Unismuh Makassar.

Dekan FKIP Unismuh Makassar, Erwin Akib, MPd PhD mengajak seluruh alumni untuk bergabung pada kegiatan reuni IKA PGSD dengan gembira sambil mengenang masa lalu dan bernapak tilas dipelataran kampus.

- Iklan -
Baca Juga:  Perluas Jaringan Internasional, IAIN Bone MoU dengan Zarqa University Jordan

Sementara itu ketua prodi PGSD Unismuh Makassar Dr Aliem Bahri, MPd mengatakan: “Semoga reuni akbar perdana ini benar-benar menjadi ajang untuk menyambung silaturrahim kembali bersama alumni PGSD yang tersebar dari seluruh penjuru tanah air”.

Dr Muh Erwinto Imran, MPd selaku ketua panitia Reuni Senandung Rindu Almuni PGSD sangat berharap kegiatan ini dapat mempererat kembali silturahmi seluruh alumni PGSD mulai dari DII, S1, PPKHB dan PJJ yang berjumlah kurang lebih 8.000 Alumni yang tersebar di seluruh pelosok di Indonesia.

Baca Juga:  Tiga Paper dari IAIN Bone Siap Dipresentasikan dalam AICIS 2024

“Ini adalah kegiatan kebersamaan kita dan mengenang masa masa saat di Kampus Biru tercinta Universitas Muhammadiyah Makassar,” Kata Erwinto yang juga merupakan Ketua Indonesia Approach Education.

- Iklan -

Erwinto juga menyebut kontak person yang dapat dihubungi untuk kegiatan ini, dapat menghubungi Abustan, SPd MPd selaku sekretaris panitia Reuni Senandung Rindu alumni PGSD atau dapat melihat Pamplet yang telah disebar.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU