Rumah Jurnal IAIN Bone Gelar Workshop Pendampingan Akreditasi Jurnal

FAJAR Pendidikan

Rumah Jurnal LPPM IAIN Bone menggelar workshop pendampingan akreditasi jurnal ilmiah tahun 2022 di Grand Nur Botique Hotel, Minggu (31/7) dan Rabu-Kamis (6-7/8/2022). Workshop ini untuk meningkatkan status jurnal di IAIN Bone.

Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta merupakan wakil dari pengelola jurnal dari tingkat prodi dan fakultas, dengan mengutus masing-masing 2 orang peserta.

BACA JUGA :   Tim Pengabdian Masyarakat Unhas Kerjasama Dinkes Sulsel Gelar Pelatihan Penyusunan Uraian Tugas Pegawai di 7 RS

Ketua Rumah Jurnal LPPM IAIN Bone Kartianom menyampaikan, tujuan diadakannya workshop ini adalah untuk meningkatkan status jurnal yang ada di IAIN Bone.

“Tujuan darikegiatan ini adalah untuk meningkatkan status Jurnal, dari jurnal nasional tidak terakreditasi menjadi jurnal nasional terakreditasi,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Pelaksana Kegiatan, Rina Novianty. Ia berharap melalui kegiatan ini akan meningkatkan status jurnal yang ada di IAIN Bone dari total 28 Jurnal.

BACA JUGA :   Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unifa Gelar Study Tour di Kompleks Wisata Rammang-Rammang

“Total jurnal ilmiah yang ada di IAIN Bone sebanyak 28 buah, dan Jurnal sudah terakreditasi nasional sebanyak 8 buah, selebihnya masih dalam proses menuju akreditasi,” ungkapnya

“Semoga melalui kegiatan ini akan memudahkan proses akreditasi nasional” harapnya.*

VIDEO:

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI