IKAJOSS Sukses Menggelar Fun Bike Makassar 2022 dan Penyerahan Bibit Pohon

MAKASSARIkatan Alumni Jogya Sulawesi Selatan (IKAJOSS) sukses menggelar FUN Bike Makassar dan diikuti kegiatan menyumbangkan bibit pohon yang dilakukan penanamannya di 15 Kecamatan se- Kota Makassar pada Minggu, 25 September 2022.

Padahal acara yang menghadirkan seniman multi talenta Lord Rangga, merupakan penampilan even perdananya di Makasaar. IKAJOSS memang belum lama terbentuk dipimpin Ir. Hasyir Thaha, Bos TEG ( Thaha Enggeneering Grup) selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IKAJOSS.

- Advertisement -

”Setelah even ini, IKAJOSS merencanakan lagi even, diantaranya ”even summit” yang didalamnya ada  pameran teknologi, mulai dari hasil produksi lokal, nasional internasional, fun bike, festival 100 band”, ucap Hasyir Thaha didampingi Lord Rangga, dalam bincang – bincangnya bersama crew Fajar pendidikan.

BACA JUGA :   Anggota DPRD Sulsel Ismail Bachtiar: Nutrisi Otak Penting Lewat Literasi
- Advertisement -

di sela – sela acara. ”Untuk kegiatan Fun bike, sangat menyenangkan. Saya sangat mendukung acara ini. Sebiknya menjadi agenda tahunan IKAJOSS. Dan bukan hanya di Makassar, juga di seluruh Indonesia. Bisa evennya terkait dengan Pemerintah.”tambah Lord Rangga.

Bahkan menurut Lord Rangga, struktur organisasinya, yang ketuanya,bukan lagi istilah Ketua Umum, tetapi pimpinannya, diistilahkan sebagai Presiden, mengingat besarnya jangkauan dan potensialnya organisasi IKAJOSS.

Fun Bike yang diikuti ratusan peserta, juga mengumbar banyak sekali hadiah. Banyak goody back, banyak foucher, 10 kupon discount Umroh sebesar Rp3 Juta pervoucher yang dipersembakan Family Umroh, 2 buah hadiah sepeda yang dipeesembahkan Polygon dari Dunia Sepeda, dan tiket Umroh juga dipersembahkan Family Umroh. Gojek, TEG (Thaha Engeneering Grup) dan masih banyak lainnya. Acara ini juga didukung Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata dan Dinas Perhubungan.

BACA JUGA :   Uci Raih Nilai 83, Bone Peringkat 3 Anugerah KIP Sulsel

Baca juga naskah lainnya, Hadiah Umroh yang diraih salah satu pemain PSM, dan hadiah sepeda yang diraih salah seorang pelajar SD di kota Makassar. Dan Lord Rangga yang multi talenta. (ANA)

 

 

 

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: