Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 29 Agustus 2022, Niko Berusaha Menutup Mulut Nila

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 29 Agustus 2022, Niko Berusaha Menutup Mulut Nila
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 29 Agustus 2022, Niko Berusaha Menutup Mulut Nila

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 29 Agustus 2022, Niko Berusaha Menutup Mulut Nila yang rutin tayang di SCTV setiap hari pukul 19.00 WIB. Cinta Setelah Cinta berhasil mencuri perhatian pemirsa di Indonesia, yang dibuktikan dengan perolehan rating yang sangat baik.

Sinetron Cinta Setelah Cinta didukung oleh pemain berbakat seperti: Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana, dan Bryan Mckenzie.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 29 Agustus 2022

Berikut sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta episode 154 yang tayang 29 Agustus 2022: Diceritakan sebelumnya, Starla yang cemas akan keadaan Nila, mengajak semua anggota keluarga secepatnya pulang ke Jakarta.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Senin 19 September 2022: Arya Jujur Bahwa Ia Mencintai Starla Kepada Niko

Sementara itu, Dicky tak berhasil menemukan Devan di tempat kemarin dia tinggalkan. Ayu yang menyusul Dicky di lokasi, marah-marah. Dia memerintahkan mencari Devan di rumah sakit terdekat.

“Saya enggak mau tau. Jangan sampai dia berkoar-koar tentang cincin saya!” perintah Ayu. Di perjalanan menuju Jakarta, Niko berpikir bagaimana caranya agar dia bisa bicara berdua dulu dengan Nila, sebelum Nila bertemu Starla.

Niko ingin mencegah jangan sampai Nila mengadu kepada Starla bahwa Niko telah menikah dengan Ayu. Sesampai di Jakarta dan bertemu Nila, Starla bertanya apa penyebab Nila menangis.

Dalam hati, Nila ingin berkata jujur. Namun, dia takut jika Starla tahu, Starla akan marah dan meminta cerai dari Niko. “Kalau sampai Mama cerai dari Papa, itu berarti Nila enggak punya Papa lagi? Ya Allah, Nila harus gimana?”

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, 23 September 2022: Saka Membuat Perhitungan dengan Choky

“Nila enggak mau kehilangan Papa. Biar pun Papa udah jahat sama Nila, tapi Nila masih sayang sama Papa.” Nila meratap dalam hati. Nila pun memilih menghindar dengan lari keluar rumah.

Di tempat lain, Ayu, Billy, dan Dicky mencari Devan ke beberapa rumah sakit. Tak sengaja, Ayu mendengar pembicaraan sesama perawat tentang pasien tanpa identitas yang sedang koma di IGD, dan belum ada keluarga yang mencari pasien itu.

1
2