Wednesday, July 8, 2020

Ini Karakter dan Keberuntungan Seseorang Berdasarkan Posisi Tahi Lalatnya

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Tahi lalat adalah tanda kecil berwarna cokelat atau hitam pada kulit seseorang. Terkadang, mereka juga berwarna merah, merah muda, cokelat atau berwarna kulit. Sejumlah mitos sering mengaitkan letak tahi lalat ini dengan keberuntungan atau karakter seseorang.

Dipercaya bahwa tanda identifikasi unik yang ditemukan pada tubuh manusia ini dapat memberikan wawasan tentang kepribadian seseorang dan masa depannya. Pada akhirnya, pengaruh tahi lalat pada masa depan, keberuntungan dan kepribadian juga ditentukan oleh penempatan mereka pada tubuh Anda.

Menurut mitos dan sejumlah kepercayaan adat masyarakat India tertentu, tahi lalat juga dikenal sebagai til dalam bahasa Hindi. Dilansir dari Times of India, tahi lalat yang tersebar di sejumlah bagian tubuh memiliki makna khusus, percaya atau tidak?

Dahi

Jika Anda memiliki tahi lalat di sisi kanan dahi, itu menunjukkan bahwa orang itu akan menghasilkan banyak uang seiring bertambahnya usia. Seseorang itu juga bisa mendapatkan banyak kesempatan untuk bepergian ke luar negeri. Tapi, jika tahi lalat terletak di sisi kiri dahi, itu mungkin menandakan bahwa Anda tidak akan tertarik untuk membantu orang lain atau sedikit pelit.

Alis

Jika Anda memiliki tahi lalat di antara kedua alis, bisa berpeluang menjadi orang kaya yang beruntung. Di sisi lain, tahi lalat di salah satu (atau kedua) alis menandakan bahwa Anda akan mewarisi banyak kekayaan setelah menikah.

Bagi yang percaya ramalan, nasib seseorang biasanya bisa dilihat dari letak tahi lalat selain dari zodiak. (The Mirror Post)
Kelopak Mata

Jika ada tahi lalat di salah satu kelopak mata, itu mungkin bisa jadi akan menjadi terkenal. Di sisi lain, tahi lalat di bagian dalam kelopak mata bawah menandakan orang yang boros.

Dada

Jika punya tahi lalat berwarna cokelat kehitaman di dada, menandakan bahwa orang itu cukup ambisius dan menuju hal-hal yang lebih besar dalam hidup. Jika merencanakan hidup dengan benar, maka dirinya bisa sangat sukses.

Telinga

Tahi lalat di bagian dalam atau luar telinga menandakan orang itu punya selera untuk hidup dengan kemewahan dan menghabiskan uang untuk orang lain. Maka penting bagi untuk merencanakan keuangan dengan bijak.

Bibir

Jika tahi lalat di tepi luar bibir atas dianggap menguntungkan. Tapi jika memilikinya di bibir bawah, bisa menandakan sesuatu kecurangan atau hidup yang penuh spekulasi.

Bahu

Orang-orang dengan tahi lalat di bahu kanannya diketahui mengelola keuangan mereka dengan sangat baik. Mereka juga tahu bagaimana memanfaatkan sumber daya mereka dengan bijak. Jadi, jika Anda memiliki tahi lalat di bahu kanan, yakinlah bahwa Anda siap untuk sukses.

Telapak Tangan

Jika Anda memiliki tahi lalat di telapak tangan kanan itu menunjukkan kehidupan yang benar-benar sukses dan mudah mendapatkan rezeki.

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Tiga Peserta UTBK Berkebutuhan Khusus Ikut Ujian di UNM Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Tiga peserta Ujian Tes Berbasis Komputer (UTBK) dengan berkebutuhan khusus mengikuti ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN)...

Pendaftaran UMPTKIN 2020 Ditutup, UIN Alauddin Peringkat Pertama Kampus Paling Diminati

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) tahun 2020 telah resmi ditutup pada Minggu (5/7/2020). Dari...

Pustakawan dan Organisasinya

REFLEKSI HUT IPI KE 47 | 7 JULI 1973 -  7 JULI 2020Oleh: Tulus Wulan Juni (Pustakawan Madya Dinas Perpustakaan Kota Makassar)

Dosen Unhas Segera Lakukan Rapid Test, Berikut Jadwalnya

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Upaya melakukan pemutusan rantai penularan Covid-19, sebanyak 1.652 dosen Universitas Hasanuddin dari seluruh fakultas dan program studi akan segera...

Dear Mahasiswa, Ini Syarat Penerima Bantuan Keringanan Biaya Kuliah di Masa Pandemi

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Pemerintah mengeluarkan aturan keringanan uang kuliah tunggal bagi mahasiswa yang terkena dampak Covid-19. Melalui Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 25 Tahun...

REKOMENDASI