ADV A1

Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Kamis 12 Mei 2022

FAJAR Pendidikan

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Bioskop Trans TV Kamis, 12 Mei 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa di malam hari ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti Crazy Rich Asian, Rich and Famous, The Lord Of The Rings, dan lainnya.

BACA JUGA :   Sebut Polisi Korup, Ini Deretan Foto Seksi Miss Estonia Saat di Bali

Berikut jadwal Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 12 Mei 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

Crazy Rich Asians

Kisah bermula ketika Nick (Henry Golding) dan Rachel (Constance Wu) menjalin hubungan selama dua tahun di New York City. Keduanya harus menghadapi tantangan dengan membuktikan kepada keluarga Nick bahwa cinta mereka nyata.

Sebelumnya, keluarga Nick yang terkenal kaya raya tidak mengetahui bahwa Nick punya pacar dan mereka sangat pemilih terhadap seseorang yang akan menikah dengan anggota keluarga mereka.

Pada suatu hari, Nick mengajak Rachel pergi ke Singapura dan berkunjung ke pernikahan sahabatnya, Colin Khoo (Chris Pang). Rachel berharap perjalanan itu dapat menunjukkan keseriusan hubungan mereka. Saksikan kelanjutan ceritanya di bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA :   Sinopsis Film John Wick 3, Pertarungan Hidup dan Mati Keanu Reeves

Rich and Famous

Rich and Famous berkisah tentang dua orang laki-laki yang hidup seperti saudara, namun nyatanya mereka hanya teman dekat. Yung yang lebih tua dari Kwok selalu mendapatkan masalah. Untung saja Kwok selalu siap membantu. Suatu hari, Yung kalah ketika bermain judi. Ia dan Kwok pun bertengkar hebat dengan kelompok lokal.

Dikisahkan, pada tahun 1967, perjudian Yung (Alex Man) berjalan terlalu jauh dan dia kehilangan taruhan yang tidak dapat dia tanggung.

Kwok (Andy Lau) dan Yung bertengkar hebat dengan geng lokal yang mengelola aula judi. Bos mengancam akan memotong kelingking Yung.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI