ADV A1

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Mei 2022, Puing Pesawat Aldebaran Ditemukan, Semuanya di Tutupi dari Andin

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Mei 2022, Puing Pesawat Aldebaran Ditemukan, Semuanya di Tutupi dari Andin. Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 9 Mei 2022 pukul 20.30 WIB di RCTI. Episode yang akan datang

Bagi Anda yang tidak sempat menonton tayangan sinetron Ikatan Cinta tadi malam, berikut ulasan cerita episode sebelumnya beserta prediksi episode selanjutnya. Sebelumnya, Andin menjadi wanita yang tegar dan sabar dalam menghadapi segala permasalahan yang menimpanya.

Saat ini Andin yang memegang kendali seluruh urusan rumah tangganya hingga perusahaan Aldebaran. Semenjak Al menghilang, Andin berjuang seorang diri mengurus anak-anak dan mertuanya.

Andin memikul tanggung jawab yang besar dan ia sukses melewatinya selama 18 bulan ditinggal Al. Selanjutnya Andin datang ke kantor untuk mengadakan pertemuan dengan Angga, Rendy dan tim ahli. Andin kembali membahas masalah pencarian Aldebaran di Sumatera.

BACA JUGA :   King Faaz Pernah Dibully Karena Galih Ginanjar? Begini Faktanya

Tim ahli menyampaikan soal perkembangan pencarian Al di hutan serta beberapa titik lokasi yang telah ditelusuri. Akan tetapi, tim ahli masih belum menemukan badan maupun puing-puing dari pesawat yang ditumpangi Al.

Angga kemudian mengatakan bahwa dirinya telah siap kembali mencari Al ke Sumatera. Hal itu membuat Andin merasa senang sekaligus berterima kasih kepada kedua sahabat suaminya itu.

Baik Angga maupun Rendy merasa tidak keberatan mencari Al, bahkan mereka tidak akan berhenti hingga suami Andin ditemukan.

Andin berpesan kepada kedua temannya untuk berhati-hati dan tetap memberi kabar jika terjadi sesuatu terhadap mereka. Andin tidak ingin keluarga Angga maupun Rendy kembali meneteskan air mata akibat mencari suaminya.

BACA JUGA :   Viral! Kakek Nikahi Gadis Umur 19 Tahun, Mahar 500 Juta dan Rumah

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Mei 2022

Pada episode selanjutnya, kemungkinan tim ahli yang bertugas mencari Al telah berbohong dengan menutupi soal keberadaan pesawat Aldebaran. Sosok lain yakni Ammar bisa jadi telah memberi uang tutup mulut kepada tim ahli agar menutupi soal temuan pesawat Elang Indonesia.

Ammar tidak ingin nama baik pihak maskapai sebagai kliennya tercoreng akibat ulah Andin yang bersikeras mencari Al sendiri. Sebenarnya puing-puing pesawat telah ditemukan tapi Ammar ingin Andin jatuh dan menyerah saat tak bisa menemukan Aldebaran.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI