Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Kamis 19 Mei 2022

FAJAR Pendidikan

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Bioskop Trans TV Kamis, 19 Mei 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa di hari raya Waisak ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti knock knock, Gone Girl, Old Boy, The Lord Of The Rings, dan lainnya.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 19 Mei 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA :   Link Trailer Film dan Sinopsis Bukan Cinderalla, Debut Pertama Fuji

Gone Girl

Gone Girl mengisahkan seorang pria yang dicurigai menjadi sosok terkait menghilangnya sang istri. Pada ulang tahun pernikahan kelima, Nick Dunne (Ben Affleck) melaporkan istrinya, Amy (Rosamund Pike), menghilang.

Kabar itu ramai disorot oleh media, karena Amy merupakan inspirasi orang tuanya dalam membuat buku anak-anak berjudul Amazing Amy yang populer.

Kecurigaan semakin tertuju kepada Nick setelah Detektif Rhonda Boney (Kim Dickens) menemukan bukti tersembunyi dengan buruk di rumah. Media menggambarkan Nick sebagai seorang sosiopat karena sikap apatisnya.

Di masa lalu, Amy mengungkapkan kepada Nick bahwa buku Amazing Amy adalah versi sempurna yang dibuat-buat dari kegagalan Amy yang sebenarnya. Gone Girl akan tayang di bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA :   Link Nonton My Lecturer My Husband season 2 Episode 6 Bagian A dan B 

The Man With The Iron Heart

Reinhard Heydrich (Jason Clarke) menjalani hidup dengan bekerja sebagai perwira Angkatan Laut Jerman. Ia sempat mengalami masalah hukum setelah selingkuh dengan Lina (Rosamund Pike).

Heydrich langsung menikah dengan Lina setelah masalah hukumnya selesai dan berlalu. Ia kemudian bergabung dengan Partai Nazi setelah Lina bergabung lebih dulu.

Suatu ketika, Heydrich bertemu dengan salah satu petinggi Nazi bernama Heinrich Himmler. Dalam pertemuan itu Himmler mengatakan sedang mencari orang untuk memimpin unit intelijen SS.

Heydrich menjelaskan bahwa memimpin unit intelijen membutuhkan kerja keras dan kemampuan mengelola organisasi yang baik. Ia pun mengklaim tidak ada yang lebih baik melakukan itu semua ketimbang dirinya.

Saksikan kelanjutan ceritanya di bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI