Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 3 November 2022, Akan Segera Tamat, Kimi Minta Dinikahi Will

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 3 November 2022, Akan Segera Tamat, Kimi Minta Dinikahi Will, Setelah Kimi dan Gia memaksakan diri untuk bertemu dengan William,  tidak membuat Kimi berani mengataka perasaannya kepada Wil. Tapi di episode malam ini.

Pada episode sebelumnya, Gia akan membantu Kimi untuk membantunya dalam mengungkapkan perasaannya kepada Will, Gia datang ke rumah Kim dengan wajah yang sangat bahagia.

Gia tiba-tiba memeluk Kim dengan sangat bahagianya. Kim yang melihat Gia bahagia seperti itu membuat dirinya bingung. Kim kemudian bertanya Gia kenapa? Gia kemudian menjawab bahwa kebahagiaannya saat ini jauh dari yang ia harapkan dan tidak bisa ia ungkapkan.

Kim kemudian penasaran dan bertanya kembali, Kenapa ? Gia dengan wajah berseri-sei mengatakan kalau saat ini dirinya dan dimas sudah kembali bersama dan Dimas kini berjanji kepadanya kalau ia hanya mencintai dirinya dan tidak adan main perempuan lagi.

BACA JUGA :   Jadwal Tayang Under The Queen's Umbrella Episode 15 dan 16, Spoiler dan Nonton Dimana
- Advertisement -

Mendengar cerita tersebut Kim ikut bahagia. Akan tetapi Kim belum bisa tersenyum lebar karena saat ini Kim sedang gelisah dengan perasaannya untuk Will.’

Gia yang melihat ekspresi wajah Kim tersebut bertanya-tanya Kim kenapa. Gia kemudian meminta Kim untuk bisa bercerita dan berharap bisa membantunya.

Kim mengatakan bahwa sepertinya ia telah jatuh cinta pada Will. Gia kemudian terkejut dan juga bahagia karena Kim akhirnya sadar dengan perasaannya tersebut.

Gia meminta Kimi untuk menyatakan perasaannya tersebut. Tapi Kim tidak mau karena ia takut dan juga belum siap untuk bertemu dengan Wil. Ia merasa bahwa ia belum sanggup untuk berhadapan dengan wil saat ini.

Walau begitu, Gia dan Kim tetap ke rumah Wil, Kim terlihat salah tingkah Kim bahkan ingin pulang akan tetapi Gia melarangnya.

BACA JUGA :   Nonton Reborn Rich Episode 4 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 3 November 2022

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga Episode 28

Pada episode malam ini, Setelah Kimi dan Gia memaksakan diri untuk bertemu dengan William,  tidak membuat Kimi berani mengataka perasaannya kepada Wil. Tapi di episode malam ini.

Kimi akhirnya bisa bertemu dengan Wil dan mereka terlihat sangat mesra dan berpegangan tangan. Sampai-sampai kini Kimi meminta Wil untuk segera menikahinya.

Serta Gia dan Dimas yang tampak harmonis karena tanpa campur tangan kakanya. Serta kabar buruk dari Alin dan juga Sem yang ternyata tante sonya tidaks setuju dengan ajakan nikah dari Sem.

Karena belum mempunyai pekerjaan sehingga ia memberi saran kepada Alin kalau Sem ini harus bekerja harus bekerja dengan mandiri.

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, Kamis 13 Oktober 2022: Anjani murka ke Saka Karena Ini

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, Kamis 13 Oktober 2022: Anjani murka ke Saka Karena Ini, Saka mendatangi kantor Kusuma untuk melakukan kelanjutan perjanjian kerjasama...

Spoiler Reborn Rich Episode 3, Hyun-woo Perlahan Menyusun Strategi Balas Dendamnya

Drama Korea terbaru The Youngest Son of a Conglomerate atau Reborn Rich akan tayang mulai malam ini, Jumat (18 November 2022). Drama ini akan mengambil...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 1 Desember 2022, Novia Mendengar Ucapan Cinta dari Jefry

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 1 Desember 2022, Novia Mendengar Ucapan Cinta dari Jefry, Akhirnya kalimat "Aku cinta kamu" keluar dari mulut Jefry ke...

Cheer Up Episode 8 Sub Indo: Link Nonton, Download dan Spoiler

Serial drama Korea Cheer Up merupakan drama SBS yang akan tayang malam ini. Drama ini mengisi slot tayang hari Senin dan Selasa pukul 22.00...

Download Kiss Sixth Sense Episode 8 Sub Indo, Pil Yo Cemburu Hubungan Yesul dan Min Hoo

Drama Korea Kiss Sixth Sense Episode 8 rilis pada hari ini, Rabu 15 Juni 2022 pukul 15.00 WIB. Episode sebelumnya, memperlihatkan Cha Min Hoo dan Yesul akhirnya...

POPULER