Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Senin 19 September 2022: Ariana Terancam Bangkrut dan Saka Senang Telah Menjadi Kaya

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Senin 19 September 2022: Ariana Terancam Bangkrut dan Saka Senang Telah Menjadi Kaya
Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Senin 19 September 2022: Ariana Terancam Bangkrut dan Saka Senang Telah Menjadi Kaya

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Senin 19 September 2022: Ariana Terancam Bangkrut dan Saka Senang Telah Menjadi Kaya. Sinetron Suami Pengganti hadir dengan cerita yang semakin seru. Jangan sampai ketinggalan.

Simak sinopsis cerita selanjutnya di bawah ini.

Pada episode sebelumnya, Ariana menelpon Yuna untuk curhat tentang permasalahan yang sedang dihadapinya. Ariana menceritakan tentang teman-temannya yang sedang mendekatkan Ariana dengan sejumlah pria.

Sisil yang menjodoh-jodohkan Ariana dengan Justin. Lalu, Celine yang menyuruh Ariana balikan lagi sama Saka. Lalu, saat Saka sedang makan bersama Anjani dan Dinda, tiba-tiba Dante datang dan merusak suasana.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Selasa 20 September 2022, Bu Wiryo Kaget Mengetahui Selingkuhan Dita

Dante murka karena menganggap Saka yang sudah menjadi CEO seenaknya memutuskan kerja sama dengan Wijaya grup secara sepihak.

Melihat Kusuma yang seperti sedang mengobrol dengan seseorang di teras rumahnya, membuat Ariana curiga.

Ariana bertanya ke Kusuma, apa yang sedang Kusuma lakukan. Kusuma bilang ia sedang cari angin. Ariana bertanya apa Kusuma tidak sedang berbicara dengan Justin, agar Justin semangat mendekati Ariana.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini

Pada episode selanjutnya, Ariana mentah-mentah menolak cintanya Justin, karena Ariana belum bisa membuka hati untuk siapa-siap. Sedangkan Dita ketahuan telah menggadaikan rumah Saka.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Sabtu 17 September 2022: CEO Wiryo Grup Berpindah Ke Saka, Semua Orang Terkejut

Saka marah besar dan akan menceraikan Dita sebagai permintaan ibu Anjani karena menurutnya ini sudah kelewatan dan juga sudah kelebihan untuk merusak rumah tangga Saka dan Dita.

SakatĀ  juga tidak bisa memaafkan karena Saka sudah mengetahui jika Dita sudah tidak hamil lagi karena sudah keguguran. Lain hal dengan Ariana yang sedang memikirkan hubungan Saka dan dirinya.

Kali ini, Ariana akan membuka pintu hati untuk saka, karena Ariana laki-laki yang ia cintai satu-satunya. Lain hal oleh Justin yang hanya di anggap sebagai teman dekat saja.

1
2