ADV A1

Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Selasa 26 April 2022

FAJAR Pendidikan

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Bioskop Trans TV Selasa, 26 April 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani pemirsa usai tarawih dan menunggu sahur.

Selain itu, sederet film Hollywood juga akan menemani malam hari Selasa nanti. Tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Selasa malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti Sicario: Day Of Soldado, Under Siege 1 dan 2, Dog Eat Dog, dan lainnya.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Interstellar, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut jadwal Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 26 April 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

Sicario: Day Of The Soldado

Sebuah supermarket di Amerika Serikat menjadi target aksi teror yang didalangi kartel narkoba dari Meksiko. Sekitar 15 orang meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Matt Graver (Josh Brolin) seorang agen CIA merekrut polisi Meksiko Gillick (Benicio del Toro) untuk memerangi kartel narkoba yang diduga menyelundupkan teroris melintasi perbatasan AS-Meksiko.

Dalam misi tersebut, Gillick membunuh seorang pengacara terkenal geng kartel ternama Matamoros yang bermarkas di Mexico City. Di tempat lain, Graver dan tim menangkap Isabel Reyes, putri geng kartel Carlos Reyes yang menjadi saingan Matamoros.

Graver, Gillick dan tim mereka membawa Isabel ke rumah persembunyian di Texas, Amerika Serikat. Tak disangka hal itu meningkatkan konflik antar-kartel di Meksiko. Sicario: Day Of The Soldado akan tayang di bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA :   Peruntungan Shio Jumat 20 Mei 2022: Monyet, Kuda dan Kerbau

Under Siege 2

Film ini merupakan sekuel dari Under Siege (1993) yang ceritanya berfokus pada Casey Ryback. Kali ini, Casey kembali berhadapan dengan kelompok teroris yang mengincar senjata mematikan.

Under Siege 2: Dark Territory merupakan film besutan sutradara Geoff Murphy dan diproduksi oleh Warner Bros. Selain Steven Seagal, film berdurasi 100 menit tersebut juga dibintangi oleh Eric Bogosian, Katherine Heigl, dan Morris Chestnut. Under Siege 2 tayang di bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI