Jadwal dan Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Master 2022

FAJAR Pendidikan

Jadwal wakil Indonesia di perempatfinal Indonesia Masters 2022, akan dibahas. Sebagaimana diketahui, perempatfinal Indonesia Masters 2022 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/9/2022).

Indonesia memiliki enam wakil yang akan mentas pada hari ini. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Febby Valencia Dwijayantai Gani/Ribka Sugiarto (ganda putri), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

BACA JUGA :   UPDATE Jadwal Vietnam Open 2022 Kamis, 29 September 2022

Perlu diketahui pertandingan perempatfinal akan berlangsung di tiga lapangan mulai pukul 13.00 WIB. Para wakil Indonesia akan mentas di lapangan 1 dan 2.

Nah, mari bahas pertandingan para wakil Indonesia pada hari ini. Ginting akan melawan lawan kuat, yaitu Lee Zii Jia dari Malaysia.

Ginting unggul dalam rekor pertemuan atas Zii Jia dengan torehan 4-1. Akan tetapi, Ginting wajib berhati-hati karena Zii Jia tengah dalam performa positif dalam beberapa turnamen terakhir.

BACA JUGA :   UPDATE Jadwal Vietnam Open 2022 Kamis, 29 September 2022

Marcus/Kevin, Fajar/Rian, dan Anthony Ginting Melaju ke Perempatfinal
Lalu, Rinov/Pitha akan melawan utusan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran. Rinov/Pitha baru sekali bersua pasangan Thailand itu yang sayangnya berakhir dengan kekalahan. Ini menjadi kesempatan Rinov/Pitha untuk balas dendam.

Selanjutnya, ada duel antara Apriyani/Fadia dengan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan karena duet Apriyani/Fadia belum lama terbentuk.

 

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -