ADV A1

Susunan Pemain Indonesia Vs China di Thomas Cup 2022

FAJAR Pendidikan

PBSI telah mengumumkan daftar susunan pemain tim Indonesia untuk hadapi China di babak perempatfinal Piala Thomas  2022.  Duet Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali diturunkan tim pelatih dalam laga ini, Kamis 12 Mei 2022.

Ashan/Kevin bakal menghadapi Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi yang selalu tampil dalam tiga laga sebelumnya di ajang Thomas Cup 2022.

Sebelum duel Ahsan/Kevin kontra Yu Chen/Xuan Yi, lebih dulu bakal bertarung yaitu tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting melawan Zhao Jun Peng. Merujuk pada head to head, Ginting menang dua kali dari tiga pertemuan.

BACA JUGA :   Profil Bilqis Prasista, Tunggal Putri Indonesia pada Uber Cup 2022

Di pertandingan ketiga ada Jonatan Christie yang berhadapan dengan Li Shi Feng. Duel ini merupakan ulangan final Thomas Cup 2020 yang berlangsung tahun lalu. Saat itu Jonatan menang rubber gim dan memastikan gelar Piala Thomas ke tangan Indonesia.

Pada dueel keempat akan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Ren Xiang Yu/Tan Qiang. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan. Di partai pamungkas ada Shesar Hiren Rhustavito yang akan berhadapan dengan Weng Hong Yang. Vito dan Hong Yang juga belum pernah bertemu sebelumnya.

BACA JUGA :   Perolehan Medali Sea Games 2022 Terbaru, Indonesia Raih 1 Emas

Line Up Indonesia Vs CHina di Piala Thomas 2022

Anthony Sinisuka Ginting vs Zhao Jun Peng

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi

Jonatan Christie vs Li Shi Feng

Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ren Xiang Yu/Tan Qiang

Shesar Hiren Rhustavito vs Weng Hong Yang

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI