Jadwal Liga Inggris: Derby Man City Vs Man United dan Liverpool Vs West Ham

FAJAR Pendidikan

Jadwal Liga Inggris atau English Premier League ( EPL ) pekan 28 di akhir pekan ini dipanaskan sejumlah pertandingan menarik. Ada Burnley Vs Chelsea, Liverpool Vs West Ham dan Derbi panas Man City Vs Man United dan lainya.

Jadwal Siaran langsung Liga Inggris mulai berlangsung Sabtu (5/3/2022) hingga Selasa (8/2/2022) via Siaran langsung SCTV rencananya ada Liverpool Vs West Ham dan Manchester City Vs Manchester United dan semua laga lainnya Live Streaming Mola TV.

Laga Pekan 28 di jadwal liga Inggris antara Burnley Vs Chelsea digelar Sabtu malam sedang Liverpool vs West Ham dan Man City vs Man United dan lainya dilanjutkan Minggu dan Selasa.

Jadwal Siaran Langsung inggris lebih lengkapnya disediakan setelah artikel ini baik Disiarkan SCTV maupun Live Streaming TV Online Mola TV.

Sebuah cerita baru akan terungkap untuk derby Manchester blockbuster saat Manchester City akan menjamu Manchester United dalam pertandingan EPL yang menarik pada hari Minggu, 6 Maret.

Para pemain City dengan cepat mendapatkan kembali performa mereka dalam pertandingan melawan Everton setelah menghadapi kekalahan yang mengejutkan ke Tottenham Hotspur.

Mereka pasti akan berusaha untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di puncak tabel poin.

Pertandingan terakhir untuk Manchester United pasti membuat mereka frustrasi karena mereka tidak bisa mencetak satu gol pun melawan tim berperingkat lebih rendah, Watford.

Setan Merah memiliki waktu seminggu penuh untuk mempersiapkan pertandingan besar melawan musuh bebuyutan mereka.

Pernyataan gelandang Manchester United Bruno Fernandes setelah pertandingan terakhir menyoroti pentingnya permainan City bagi The Reds.

“Ini adalah salah satu pertandingan di mana kami tahu apa artinya bagi kota ini, bagi para penggemar, bagi klub, dan bagi diri kami sendiri. Ini adalah pertandingan yang ingin kami menangkan dengan segala cara,” kata Fernandes.

Para penggemar City sangat ingin melihat superstar mereka Riyad Mahrez kembali ke lapangan untuk pertandingan yang sangat penting pada hari Minggu.

Manchester United akan berharap Edinson Cavani tersedia untuk pertandingan mendatang.Manchester City saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 66 poin dari 27 pertandingan, unggul 6 poin dari Liverpool.

Mereka hanya kalah 3 pertandingan sejauh ini. The Citizens akan menjamu The Reds setelah menang 1-0 atas Everton di laga terakhir.

Mereka memiliki pertandingan melawan Peterborough di Piala FA sebelum pertandingan EPL berikutnya.

Manchester United saat ini berada di peringkat ke-4 dengan 47 poin dari 27 pertandingan.

Setan Merah sedang berjuang dengan performa mereka karena mereka hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Mereka kemungkinan besar akan kehilangan posisinya di 5 besar jika gagal mendapatkan kembali momentum dalam waktu dekat.

Manchester United akan menghadapi City setelah bermain imbang 0-0 yang mengecewakan dengan Watford.

Serangan penyerang City dipimpin oleh ujung tombak Aljazair Riyad Mahrez yang absen di dua laga terakhir sebagai bagian dari kebijakan rotasi Guardiola.

Mahrez tampil brilian musim ini dengan 8 gol, 4 assist, dan 5 peluang besar tercipta.

Raheem Sterling adalah striker bintang lain di skuad City yang memiliki 10 gol atas namanya sampai sekarang.

Manchester United beruntung memiliki Christiano Ronaldo di lini serang mereka yang dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik di era saat ini.

Pertahanan: Joao Cancelo dan Aymeric Laporte adalah pemain kunci City di departemen pertahanan.

Cancelo mencatatkan 14 clean sheet musim ini dengan rata-rata 2,1 tekel per pertandingan. Dia juga telah membantu dalam 5 gol.

Laporte memiliki 11 clean sheet sejauh ini dengan 88% keberhasilan menggiring bola.

Raphael Varane bermain bagus sebagai bek The Reds. Varane memiliki 4 clean sheet sampai sekarang dengan rata-rata 3,1 clearance per game. Penjaga gawang David De Gea harus dalam performa terbaiknya melawan City.

Persentase penyelamatan De Gea per game mencapai 74% saat ini.

Manchester City pasti akan memulai sebagai favorit untuk bentrokan besar pada hari Minggu.

Setan Merah tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk memberikan pertarungan yang sulit bagi tuan rumah.

Fans dapat mengharapkan pertemuan menggigit kuku ketika dua musuh bebuyutan ini akan mengunci tanduk di Etihad.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris pekan 28

Iklan untuk Anda: Gadis tertidur dengan ular pitonnya dan terbangun karena curiga
Advertisement by
Sabtu, 5 Maret 2022

19.30 WIB Leicester Vs Leeds
22.00 WIB Aston Villa Vs Southampton
22.00 WIB Burnley Vs Chelsea
22.00 WIB Newcastle Vs Brighton
22.00 WIB Norwich Vs Brentford
22.00 WIB Wolves Vs Crystal Palace

Minggu, 6 Maret 2022

00.30 WIB Liverpool Vs West Ham (SCTV)
21.00 WIB Watford Vs Arsenal
23.30 WIB Man City Vs Man United (SCTV)

Selasa, 8 Maret 2022
02.45 WIB Tottenham Hotspur Vs Everton

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI