Minggu, Desember 5, 2021

Leicester City vs Manchester United Awali Jadwal Liga Inggris

Pekan ini Liga Inggris bergulir dengan memainkan klub besar IPL di awali dengan pertandingan antara Leicester City vs Manchester United di markas The Foxes King Power Stadion, Sabtu (16/10) Malam.

Squad Ole Gunnar Solskjaer datang dengan kekuatan penuh seperti mega bintang Cristian Ronaldo. Mereka mengusung misi mengakhiri tren negatif.

Man Utd hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Everton pada pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, 2 Oktober lalu. Sebelum itu, Cristiano Ronaldo dkk malah takluk 0-1 saat menjamu Aston Villa.

Dua kekalahan itu membuat Man Utd tertahan di peringkat keempat klasemen dengan 14 poin. The Red Devils terpaut dua poin dari Chelsea yang nangkring di puncak.

Upaya Man Utd kembali ke jalur kemenangan cukup terbuka. Hal ini lantaran Leicester sedang dalam periode sulit karena gagal menang dalam empat laga terakhir mereka.

The Foxes menelan dua kekalahan dan meraih dua hasil imbang. Rangkaian hasil negatif itu membuat Leicester harus rela menempati peringkat ke-13 klasemen sementara.

Bentrok Leicester vs Man Utd akan tersaji pada Sabtu pukul 21.00 WIB.

Berbeda dengan Man Utd, Liverpool, Chelsea, dan Manchester City bertemu lawan yang relatif mudah pada akhir pekan ini.

Liverpool yang tengah berupaya merebut kembali puncak klasemen akan dijamu tim promosi, Watford di Vicarage Road, Sabtu pukul 18.30 WIB. Pertandingan melawan tim promosi juga akan dilakoni Chelsea yang tandang ke markas Brentford.

Sementara itu, Man City akan meladeni tantangan Burnley di Stadion Etihad. Duel ini diperkirakan bisa dimenangi The Citizens mengacu posisi Burnley yang menghuni zona papan bawah klasemen Liga Inggris.

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (16/10)

Watford vs Liverpool
Aston Villa vs Wolverhampton
Leicester vs Man Utd
Man City vs Burnley
Norwich vs Brighton
Southampton vs Leeds
Brentford vs Chelsea

Minggu (17/10)

Everton vs West Ham
Newcastle vs Tottenham

Selasa (19/10)

Arsenal vs Palace

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI