Jadwal Swiss Open 2022 Sabtu 26 Maret 2022, 5 Wakil Indonesia ke Semifinal

Hari ini Sabtu 26 Maret 2022 gelaran Swiss Open 2022 sudah memasuki babak semifinal. Perhelatan Swiss Open 2022, ini akan berlangsung di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Ajang Swiss Open 2022 merupakan rangkaian dari BWF tour Super 300, yang merebutkan hadiah kurang lebih Rp 2,5 Milyar. Pada perhelatan ini Indonesia berhasil mengirimkan 5 wakilnya di semifinal termasuk pasangan ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/ Rian sapaan akrab pasangan ganda putra Indonesia ini, mengaku siap menghadapi pasangan ganda unggulan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di semifinal nanti malam.

- Iklan -

โ€œPersiapannya jaga kondisi, tidur, dan makan yang bagus. Kita belum pernah menang lawan mereka. Jadi lebih akan main nothing to lose saja, fokus poin per poin,โ€ kata Rian dilansir dari laman pbsi.id pada tanggal 26 Maret 2020.

Sementara itu Fajar/Rian sukses melaju ke babak semifinal Swiss Open 2022. Setelah berhasil menuntaskan pasangan ganda Malaysia lainnya. Dalam laga perempat final Fajar/ Rian menang atas pasangan ganda putra Yew Sin/Teo Ee Yi dengan rubber game 21-12, 9-21, 22-20.

Masuknya Fajar/ Rian ke babak semifinal Swiss Open 2022 termotivasi dari keberhasilan juniornya Bagas/Fikri ketika menjuarai All England 2022. Ajang Swiss Open 2022 menjadi ajang kebangkitan bagi Fajar/Rian, setelah kegagalan mereka di pertandingan sebelumnya.

- Iklan -

โ€œSetelah melihat junior-junior sudah banyak yang maju, kita pun tidak mau kalah. Harus benar-benar ekstra kerja keras untuk mengembalikan performa maksimal kami,โ€ ujar Rian.

Selain Fajar/Rian, Indonesia juga berhasil meloloskan empat wakil lainnya di semifinal Swiss Open 2022, yang akan dimulai pukul 20.00 WIB. Melansir dari laman bwfbadminton.com berikut jadwal lima wakil Indonesia yang akan bertanding di semifinal Swiss Open 2022.

Court 1

  1. Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) vs Aaron Chia/ Soh Wooi Yik (Malaysia).
  2. Jonathan Christie (Indonesia) vs Kidambi Srikanth (India).
  3. Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia) vs Mark Lamsfuss/ Isabel Lohau (Jerman).
  4. Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Indonesia) vs Goh Sze Fei/ Nur Izzuddin (Malaysia).

Court 2

  • Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) Prannoy H.S (India)

Pertandingan pertama akan dimulai pukul 20.00 WIB, sedangkan pertandingan selanjutnya mengikuti.

- Iklan -

Itilah jadwal Swiss Open 2022, Anda dapat menyaksikan secara langsung di stasiun televisi iNews TV dan RCTI+.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU