Sinopsis Suami Pengganti Episode 292, Selasa 27 Desember 2022: Kiara Membongkar Semua Rahasia Justin Kepada Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Episode 292, Selasa 27 Desember 2022: Kiara Membongkar Semua Rahasia Justin Kepada Ariana, Justin ketakutan karena Ariana akan bertemu dengan Kiara karena Kiara punya rencana baru untuk menghancurkan Justin dengan membongkar semua rahasia Justin yang ia lakukan di belakang Ariana.

Pada episode sebelumnya, Ariana akan sangat-sangat menyesal karena selalu mengabaikan Saka dan menghargai apapun yang telah dilakukan Saka untuk mendapatkan kesempatan bisa dekat lagi dengan dirinya.

Tentu hal ini sangat menyakitkan bagi Saka dan kecewa kepada Ariana. Selain  perbuatan Pak Kusuma yang sudah memecatnya ia pun kecewa dengan Ariana.

- Iklan -
Baca Juga:  Gladiator 2 Dijadwalkan Rilis Pada 22 November 2024

Sehingga Saka memutuskan untuk pergi dan meninggalkan mereka semua karena ia tidak bisa  terus-terusan di perlakukan seperti ini oleh Ariana.

Karena apapun yang sudah dilakukannya untuk meminta maaf kepada Ariana sepertinya sangat tidak mungkin. Ia menyerah dan akhirnya menjauhi Ariana.

Hingga akhirnya Saka memutuskan untuk kembali ke pada orang yang jelas-jelas terus menghargai semua usahanya dan baik kepadanya yaitu Dokter Dinda.

- Iklan -

Sinopsis Suami Pengganti Episode 292

Pada episode malam ini, Justin ketakutan karena Ariana akan bertemu dengan Kiara karena Kiara punya rencana baru untuk menghancurkan Justin dengan membongkar semua rahasia Justin yang ia lakukan di belakang Ariana.

Baca Juga:  Film Aksi Nobody 2 Resmi Digarap Mulai Agustus 2024

Pada saat itu, Justin di pegang oleh dua bawahan Kiaran dan tiba-tiba Ariana datang, Justin melihat Ariana dan khawatir jika Kiaran membongkar semuanya. Ariana menatap dengan tatapan tajam dan emosi.

Di sisi lain, Saka yang sedang di hajar oleh preman hingga berteriak minta tolong tidak di sangka ada Dokter Dinda yang membantunya dengan berteriak hingga langsung kabur. Preman tersebut adalah suruhan Dion dan Dita.

- Iklan -

Preman itu si perintahkan untuk menghajar dan menghabisi Saka, tampaknya mereka berdua berhasil mengerjai Saka

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU