Jelang Final Piala AFF 2021 Timnas Indonesia Diremehkan Thailand

Thailand akan bersua Timnas Indonesia pada laga final Piala AFF 2020. Tim Gajah Perang diprediksi tidak akan kerepotan untuk mengalahkan Skuad Garuda, dan merengkuh trofi juara Piala AFF.

Thailand dan Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan dua leg final Piala AFF 2020 di National Stadium, Kallang. Laga pertama bakal berlangsung pada Rabu (29/12/2021) malam WIB, sedangkan leg kedua akan digelar tiga hari kemudian.

Baca Juga:  Tembus Serie A, Ini Peran Como 1907 Bagi Sepakbola Indonesia

Pada semifinal, Indonesia mampu menundukkan tuan rumah Singapura dengan agregat 5-3. Di sisi lain, Thailand memupus ambisi sang juara bertahan Vietnam dengan agregat 2-0.

- Iklan -

Mantan pelatih Timnas Thailand, Witthaya Laohakul, melihat level Tim Gajah Perang masih di atas Indonesia. Bahkan, jika bermain dengan kondisi 70 persen pun, Timnas Thailand bakal mampu meladeni Indonesia dan menjadi juara Piala AFF.

Baca Juga:  Kualifikasi Piala Dunia, 11 Pemain Timnas Indonesia U-23 Ini Layak Dipanggil STY

“Laga final melawan Timnas Indonesia tidak akan terlalu sulit,” ucap Laohakul yang memandang sebelah mata Skuad Garuda.

“Jika semua pemain tampil dengan kemampuan yang tepat, terutama pemain inti seperti Kritsada, Theerathon, Chanathip, Teerasil, bahkan jika mereka bermain pada kapasitas 70 persen, mereka dapat mengalahkan Timnas Indonesia,” tegas Laohakul.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU