Kado Awal Tahun, Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir UIN Alauddin Raih Akreditasi A

FAJAR Pendidikan

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Program Studi (Prodi) Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar berhasil meraih akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan nilai 361.

Perolehan Akreditasi A ini disampaikan melalui banpt.or.id pada 5 Januari 2020, ditandatangani Direktur Dewan Eksekutif BAN PT, Prof. T Basaruddin.

Ketua Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Aan Farhani mengucapkan terima kasih kepada pihak tanpa terkecuali atas segala bantuannya baik moril maupun materil terutama untaian doa-doanya

“Alhamdulillah dan terima kasih tak terhingga. Berkat doa kita semua, harapan kita terwujud ini adalah kado awal tahun untuk UIN Alauddin Makassar,” katanya.

BACA JUGA :   Dosen Unibos Beri Penguatan Ekonomi Masyarakat Nelayan Desa Laguruda

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor UIN Alauddin Prof Hamdan Juhannis beserta Wakil Rektor sejajaran atas semua support yang luar biasa, Ketua LPM dan seluruh jajarannya dengan semua proses pendampingannya, Dekan dan para Wakil Dekan yang senantiasa membersamai di kampus.

“Civitas akademika UIN yang terus mendoakan hasil terbaik untuk kami, semua pihak yang terlibat langsung dalam proses visitasi (dosen, Mahasiswa, alumni dan stakeholder) atas segala kontribusi positifnya,” jelasnya.

BACA JUGA :   Siapkan Lulusan Berkompetensi, Prodi Perpajakan Poltekbos¬†Gelar Test TOEFL

Terakhir, lanjutnya, untuk tim borang yang luar biasa dedikasinya, siang malam tak kenal lelah ‘menginfakkan’ waktunya untuk pembenahan kelengkapan sampai hari terakhir revisi, untuk seluruh keluarga yang telah merelakan para suami/ayah dan istri/ibunya untuk tersita waktunya lebih berlama-lama di kampus. “Selamat untuk kita semua,” tutupnya.

Sementara itu, Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis menyampaikan ucapan Selamat atas capaian peringkat tersebut.

“Keren Prodi Tafsir. Selamat Pak AAN dan Crewnya selamat Pak Dekan beserta jajarannya,” ujarnya.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA