Kapolsek ke Warga Isoman: Jangan Lupa Berdoa

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid mengunjungi warga yang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) karena kontak erat dengan pasien Covid – 19 di Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, Senin (26/7/2021). Hal ini dilakukan guna mengintensifkan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kerjanya.

Dalam giat tersebut Kapolsek Ajangale didampingi Kanit Propam Polsek Ajangale Aiptu Syamsul Bahri, Kanit Intel Polsek Ajangale Aipda Paisal dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pompanua Aipda Andi Marawali

Baca Juga:  Bupati Barru Buka Musrenbang Penyusunan Dokumen RPJPD Tahun 2025-2045

Kapolsek Ajangale pada kesempatan tersebut memberi dukungan moril kepada warga yang kontak erat pasien agar selalu menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan imunitas dengan cara berolahraga secara mandiri, mengkonsumsi makanan yang bergizi dan vitamin.

- Iklan -

“Kita mengimbau agar mereka selalu semangat menjalani isolasi mandiri dan tidak lupa berdoa (kepada Allah Swt),”kata Kapolsek Ajangale.

Baca Juga:  Resahkan Warga, Polisi Amankan Belasan Motor Freestyle Dan Balap Liar

Ia juga menugaskan Bhabinkamtibmas, untuk selalu melakukan pemantauan terhadap warga tersebut dengan koordinasi petugas Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna mengurangi risiko penularan Covid -19.

“Bhabinkamtibmas akan melakukan pemantauan terhadap warga binaannya yang menjalani isolasi mandiri tentunya dengan koordinasi petugas Posko PPKM,” Pungkasnya.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU