Kembali Hadir Mini Seri Cut Meyriska dan Roger Danuarta di Indosiar “Belok Kanan Jalan Terus”

Kembali Hadir Mini Seri Cut Meyriska dan Roger Danuarta di Indosiar “Belok Kanan Jalan Terus”, Indosiar kini memberikan siaran baru yaitu Mini Seri yang berjudul “Belok Kanan Jalan Terus”, dengan pemeran Cut Meyriska dan suaminya Roger Danuarta. Mini Seri ini juga di perankan oleh aktor-aktor senior hobat.

Sinetron pendek ini diproduksi SinemArt yang akan tayang pada 12 hingga 18 Maret 2023 pukul 19.00 WIB.

Poster Belok Kanan Jalan Terus

Sinopsis Belok Kanan Jalan Terus

Akan menceritakan tentang perjalanan hidup orang-orang yang memutuskan untuk bertaubat yang tinggal di Kampung Cisomplak. Ada Bang Jay, mantan preman yang kini jadi Lurah. Ada juga Robert, artis spesialis peran antagonis yang jadi ustad. Juga ada Bang Urip, seorang mantan dukun yang kini alih profesi jadi pemilik warung makan.

- Iklan -

Sementara Sekar yang dulu sempat viral karena video tak pantas, memutuskan berhijab. Bara yang dulu pemabuk kini bekerja jadi tukang galon. Tak ketinggalan Pak Win, mantan direktur yang kini jadi marbot masjid.

Belok Kanan Jalan Terus menggambarkan betapa beratnya manusia yang telah berhijrah masih dibayangi dosa masa lalu dan menghadapi godaan di sekitarnya.

Profil Pemain Belok Kanan Jalan Terus

Cut Meyriska

Cut Meyriska

Sinetron Arti Sahabat (Indosiar) yang tayang 2010 mendongkrak karier wanita berdarah Aceh kelahiran 26 Mei 1993 ini. Sempat identik dengan peran antagonis seiring sukses Catatan Harian Seorang Istri, Cut perlahan mengubah image jadi pemeran utama.

- Iklan -

Belok Kanan Jalan Terus menjadi ajang comeback Cut ke layar gelas setelah tiga tahun terakhir lebih banyak terlihat di film layar lebar.

Roger Danuarta

Roger Danuarta

Pria berdarah Tionghoa ini lahir di Jakarta pada 20 Mei 1982. Putra almarhum hairdresser Johnny Danuarta ini melejit seiring sukses sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada 2002. Bermain puluhan sinetron dan 9 film layar lebar, aktor berkulit putih ini mampu mempertahankan popularitas di tengah gempuran artis pendatang baru.

Dalam Belok Kanan Jalan Terus, ia adu akting dengan istrinya sendiri, Cut Meyriska.

- Iklan -

El Manik

El Manik

Aktor senior kelahiran 17 November 1949 sudah puluhan tahun eksis  di industri hiburan Tanah Air. Empat Piala Citra pernah ia raih sepanjang kariernya di layar lebar. El Manik juga masih aktif bermain sinetron di usia yang tak muda lagi. Sebelumnya El Manik muncul di sinetron Dia Bukan Manusia, Merindu Baginda Nabi dan Tiada Hari yang Tak Indah.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU