Minggu, Desember 5, 2021

Kepala Madrasah Rame-rame Kunjungi KPPN Watampone, Ini Tujuannya

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Sejumlah Kepala Madrasah rame-rame mengunjungi kantor KPPN Watampone, Kamis (14/10/2021). Mereka terinspirasi atas keberhasilan MAN 3 Bone dalam implementasi Marketplace dan Digital Payment.

Rombongan Kepala Madrasah dari Kabupaten Bone mengunjungi KPPN Watampone, bertempat di Ruang Rapat Kepala KPPN dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Fungsional PTPN, Muhammad Lukman Syatir pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Kepala Madrasah (Kamad) guna memacu implementasi Marketplace dan Digital Payment.

“Untuk keperluan tersebut, bagi Satker yang sudah mendaftarkan admin akan dipandu untuk segera melengkapi user pengguna aplikasi, vendor sekaligus uji coba transaksinya,”ungkapnya

Pada kesempatan tersebut, Kepala MAN 3 Bone, Mappeati yang merangkul beberapa Kamad di Bone silaturahmi ke KPPN Watampone, berharap untuk dapat mengikuti jejaknya dengan mendukung implementasi Marketplace dan Digital Payment guna efektifitas dan transparansi.

Sementara itu, para Kepala Madrasah yang hadir dari MAN 1 Bone H Abbas, dari MAN 2 Bone, H Muslimin dari MTsN 1 Bone, Muhammad Adam, dari MAN 4 Bone, Andi Muhammad Irfan dan dari MTsN 4 Bone, A Ridwan. Pada kesempatan diskusi ini, mereka menyampaikan masukan-masukan terkait Virtual Account (VA) dan langsung mendapatkan solusinya.

Diharapkan dengan kunjungan para Kamad ke KPPN Watampone tersebut akan ditindaklanjuti dengan bimbingan teknis kepada operator dan user pengguna Marketplace dan Digital Payment bersama Bank terkait agar lebih memudahkan dalam implementasinya.

Reporter: Abustan

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI