Foto: Istimewa

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id -Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Barru, Ajar Diana, menyampaikan tekatnya untuk terus menjaga kebersamaan dalam menjalankan berbagai program kerja, maupun dalam hal peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Ajar Diana mengutarakan tekatnya itu di hadapan Ketua TP. PKK Barru, juga Anggota DPR RI Hasnah Syam Suardi dan Pembina Dharma wanita, juga Wakil Bupati Barru, Nasruddin AM, Bersama Ketua Bhayangkari, Ketua Kartika Chandrakirana, Ketua Dharmakarini, dan beberapa perwakilan organisasi perempuan di instansi pemerintahan saat DWP Barru memggelar Ulang Tahunnya yang ke-20 di lantai 6 aula pertemuan kantor Bupati Barru, Jalan Sultan Hasanuddin Coppo Barru, Kabupaten Barru, pada Jumat, 24 Januari 2020.

Saat mengutarakan ucapannya itu Ajar Diana, menyampaikan jika jajarannya terus melanjutkan dan menjaga kebersamaan dalam menjalankan berbagai program kerja, maupun dalam hal meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Baca Juga :   Kakan Kemenag: Guru Harus Semangat Inovasi Ala Ngopi

“Sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri ASN, Darma Wanita Persatuan bersyukur persatuan dan patut berbangga bahwa pada usia ke 20 tahun ini, telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar. Semoga kita semua selalu diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur,” pungkasnya.

Reporter: Abd Latif Ahmad