- Advertisement -

Ketua TP PKK Barru Intens Kunjungi Masyarakat

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Peranannya sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Barru dalam mendampingi Bupati menjalankan roda pemerintahan, membuat Hasnah Syam terus bergerak dan intens mengunjungi masyarakatnya, bahkan tak mengenal lelah.

Meski masih berada di masa pandemi, Hasnah yang juga mantan kepala Dinas Kesehatan Barru, selalu berkunjung dan berkeliling desa serta sangat memperhatikan standar protokol kesehatan. Mulai mengantongi hasil pemeriksaan kesehatan, seperti rapid test dan swab untuk dirinya terlebih dahulu, maupu selalu mengarahkan warga mengenakan masker.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Seperti yang dilakukan pada Minggu (19/07/2020), Hasnah Syam mengunjungi tujuh lokasi di Kecamatan Tanete Riaja. Seperti di puncak gunung Tille, Warekke, Lappadare, Parenring, Kenrang, maupun di Kelurahan Lompo Riaja.

BACA JUGA:  Kota Makassar Masuk 10 Besar Tingkat Gemar Membaca dengan Skor Tertinggi

Hasnah Syam dalam kunjungannya memboyong beberapa pimpinan SKPD Barru. Diantaranya kepala Dinas PU dan Penataan Ruang, Kadis Perumahan, Kadis PMD, dan staf ahli pemerintahan.

Itu dimaksudkan, agar aspirasi dari warga bisa langsung ditindaklanjuti atau diperhatikan SKPD jika itu merupakan tupoksinya. Sedangkan yang menjadi tugasnya, Hasnah akan memperjuangkannya di pusat karena Isteri Bupati Barru ini tercatat sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Pemilihan SulSel 2 dan duduk sebagai salah satu Banggar DPR RI.

BACA JUGA:  Harlah ke-24 SMAN 15 Bone, Ajang Silaturahmi Alumni-Guru
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Jadi biar efektif dan langsung, beberapa pimpinan SKPD atau OPD itu kami ikutkan juga,” kata Hasnah Syam, Senin (20/07/2020).

Ia menuturkan, di masa kunjungan kali ini, Hasnah Syam banyak mendapat masukan atau aspirasi dari warga. Baik mengenai permintaan lampu jalan, maupun akses jalan yang butuh perhatian untuk perbaikan.” Insha Allah akan kita perhatikan semua,” tambah Hasnah Syam.

Laporan: Rus/ Humas

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: