Ketua TP.PKK Barru Ramaikan Jalan Santai Bersama Ratusan Warga

Suasana Jalan Santai di Desa Galung

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Ketua TP. PKK drg. Hj. Hasnah Syam MARS melepas secara resmi gerak jalan sehat di Dusun Galung, Desa Galung, Kec. Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, pada hari Minggu 12 Agustus 2018.

Gerak jalan sehat start dari pertigaan batas Desa Galung dan Desa Palakka dan finish di Kantor Desa Galung.

Gerak jalan sehat diikuti kurag lebih 500 peserta dari warga Desa Galung serta dari warga Desa tetangga.

Dan setelah finish di kantor Desa dilanjutkan dengan pengudian doorprize. Kegiatan gerak jalan sehat ini dimaksudkan dalam rangka memeriahkan menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 yang dirangkai dengan perayaan Hari Jadi Desa Galung.

BACA JUGA :   Isi Voice Note Ibu di Pinrang yang Bunuh diri Setelah Racun 2 Anaknya

Ketua TP. PKK Kab. Barru Hj. Hasnah Syam menyambut baik dan sangat mengapresiasi  kegiatan yang dipelopori para pemuda desa galung, peserta KKLP STIA Al Gazali, KKN Unhas serta dukungan penuh dari Kepala Desa Galung ini.

Hasnah Syam memuji kekompakan dan persatuan warga Desa Galung serta meminta agar semakin ditingkatkan.

BACA JUGA :   Literasi Digital Diperlukan Guna Mendukung Pariwisata Toraja

“Keberhasilan Desa Galung dalam membangun Desanya tentu harus dengan dukungan semua pihak, olehnya itu bersatulah seluruh masyarakat Desa Galung, melangkah bersama, saling bergandengan tangan dalam membangun desa”, papar Hj.Hasnah Syam dihadapan warga Galung.

Lebih lanjut Ibu Bupati juga mengharapkan,” saya berharap agar kegiatan gerakan masyarakat sehat yang ada didesa Galung harus tetap digelorakan setiap saat”, pungkasnya.

Reporter: Abd Latif Ahmad