Konten Kreator asal Bali Juara Lomba Video Kerukunan FKUB Sulsel 2023

Panitia Lomba Konten Kerukunan FKUB Sulawesi Selatan akhirnya mengumumkan tiga nama pemenang pada lomba konten kreator video kerukunan yang dilaksanakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Selatan.

Setelah melalui proses penilaian yang ketat melalui tiga juri yang ditunjuk oleh FKUB Sulsel, panitia akhirnya menetapkan Akbar Fernando Ndabung, seorang konten kreator asal Bali dengan id Instagram; @theezofme sebagai juara satu dalam lomba ini.

Juara dua dimenangkan oleh konten kreator cilik Reina Faradiba Ardhani dengan konten id; @_withrei_. Adapun juara tiga pada lomba ini jatuh pada duo konten kreator Dinda Afifatul Diniah dan Razkhamisa Alia yang menggunakan akun @dede_zacly.

- Iklan -
Baca Juga:  Wabup Maros Ungkap Model Komunikasi Tekan Stunting

Lomba konten yang dilaksanakan oleh FKUB Sulsel ini merupakan bagian dari upaya FKUB Sulsel untuk menyampaikan gagasan toleransi kepada generasi milenial dengan cara yang kekinian.

Lomba ini sendiri diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Setiap peserta diminta untuk membuat konten Instagram dengan tema, Rukun dalam Perbedaan, Bahagia dalam Kebersamaan. Pesan perdamaian tersebut lalu diunggah di media sosial masing-masing.

Baca Juga:  Abdul Fattah Ketua Korps Muballigh Muhammadiyah Sulsel

Selain memberikan hadiah ke pada juara satu, dua dan tiga, FKUB Sulsel juga memberikan apresiasi ke pada konten terpilih lainnya yang turut serta dalam kegiatan ini.

- Iklan -

Ketua FKUB Sulsel, Abd Rahim Yunus berharap bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut dan diikuti lebih banyak orang lagi di tahun depannya.

Lomba konten video kerukunan ini terlaksana atas kerjasama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Selatan dan Generasi Muda FKUB Sulsel.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU