Minggu, Desember 5, 2021

KPPN Terima Kunjungan BAZNAS Bersama Mahasiswa KKLP, Ini Dibahas

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- KPPN Watampone menerima kunjungan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bone bertempat di Ruang Kerja Kepala KPPN, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jum’at (8/10/2021).

Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan, Hj Farida Hanafing didampingi mahasiswa KKLP IAIN Bone pada kesempatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan selain silaturahmi, yaitu memperkenalkan berbagai program unggulan BAZNAS Bone dan penggalangan pembayar zakat (muzakki).

Adapun program unggulan BAZNAS Bone diantaranya adalah Bone Sejahtera, Bone Peduli, Bone Cerdas, Bone Menyantuni, Bone Sehat dan Bone Taqwa.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Subbagian Umum, Ana Kusmana pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dan perkenalan berbagai program unggulan BAZNAS Bone yang telah berjalan selama ini yang sangat bermanfaat bagi para penerima zakat (mustahik).

“Diharapkan melalui kunjungan BAZNAS Bone tersebut, dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak dan akan ditindaklanjuti dengan sosialisasi kepada ASN KPPN Watampone, guna memperkenalkan berbagai fitur layanan yang disediakan untuk memperoleh kemudahan dan kenyamanan dalam menunaikan zakat,”ungkapnya.*

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI