ADV A1

Kuatkan Sinergi, KPPN Sambangi Bapas Watampone

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Fungsional PTPN, Fahrul Aprianto dan Muhammad Lukman Syatir mengadakan kunjungan kerja ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Watampone, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis (16/12/2021).

Rintok Juhirman mengatakan, pada kunjungan tersebut, selain silaturahmi juga dalam rangka menguatkan sinergi sebagai unit instansi Pemerintah yang telah menyandang predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Menpan RB dan berupaya bersama menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

BACA JUGA :   Polisi di Bone Ingatkan Pelajar Jaga Shalat dan Bijak Gunakan HP

“Melalui sinergi yang kuat, diharapkan dapat saling bertukar pengalaman dalam memberikan layanan terbaik bagi mitra kerja maupun masyarakat melalui berbagai inovasi layanan yang bisa direplikasikan oleh unit instansi lainnya,”ungkapnya

Kepala Bapas Kelas II Watampone, Marwati menyambut baik kunjungan Kepala KPPN Watampone bersama Fungsional PTPN tersebut. Terutama terkait informasi penting yang disampaikan mengenai Jabatan Fungsional (Jafung) dan sertifikasi Bendahara Pengeluaran.

BACA JUGA :   Pelatihan Advokasi "Wujudkan Jiwa Advokasi Mahasiswa Hukum"

Diharapkan, melalui kunjungan KPPN Watampone ke Bapas Kelas II Watampone tersebut dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak dalam bersama-sama mengkampanyekan anti gratifikasi dan anti korupsi.

Abustan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI