Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 5 Kegiatan Berbasis Proyek dan Literasi: Pembelajaran 6, Memajang Karya dan Menilai Karya Halaman 144,145

Hallo! Kali ini guru dan ibu serta teman-teman kembali dengan pembahasan kunci jawaban untuk Kelas 5 SD/MI Tema 4 Sehat Itu Penting. Teman-teman dapat menggunakannya sebagai pedoman untuk belajar.

Kunci jawaban membahas tentang pembelajaran 6 yang dimulai dari halaman 144 dan 145, pembelajaran 6, Kegiatan Berbasis Proyek dan Literasi: Memajang Karya dan Menilai Karya, Tema 4 Sehat Itu Penting.

Kunci jawaban ini juga disertai materi yang sesuai dengan Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2017. Materi tersebut meliputi ‘Memajang Karya dan Menilai Karya’.

- Iklan -
Baca Juga:  Mengapa Kupu-kupu Hinggapnya di Pohon Bunga?

Kunci jawaban Tema 4 Kelas 5 ini juga diharapkan dapat membantu orang tua dan guru dalam mengoreksi jawaban siswa.

Memajang Karya dan Menilai Karya

Pada pembelajaran ini, siapkan karya-karyamu untuk dinilai teman. Siapkan dirimu untuk menilai karya temanmu. Buatlah kesimpulan dari penilaian dengan menuliskan karya terbaik. Kemudian, rundingkan dengan teman-temanmu dari setiap kesimpulan yang ditulis. Setelah itu, tetapkan beberapa karya untuk di pajang kelas. Berikut contoh kolom yang dapat kamu gunakan untuk melakukan penilaian.

Baca Juga:  Faktor Internal dan Eksternal Penyebab Perubahan Sosial yang Wajib Diketahui

Karya Perseorangan

- Iklan -

Karya Kelompok

- Iklan -

______________

*)Disclaimer: Artikel ini hanya ditujukan kepada orang tua dan guru untuk memandu proses belajar anak.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU