Lagi, Polres Bone Raih Penghargaan Kehumasan

Di bawah komando AKBP Arief Doddy Suryawan, Polres Bone kembali meraih 2 penghargaan sebagai wujud pengakuan Pimpinan atas kinerja dan atau prestasi bagi Personel yang telah bekerja dengan baik dan sunggug-sungguh dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Penghargaan kali ini, Polres Bone meraih 2 penghargaan langsung dari Polda Sulsel berupa; Operator SPIT Teraktif dan juga diberikan kepada Bripka Rosnaeni sebagai Patroli Siber Teraktif.

Acara penyerahan dilaksanakan pada acara Rakernis Kehumasan Polda Sulawesi Selatan di Aula Mappaodang Polda Sulsel yang diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kombes Pol. Komang Suartana mewakili Kapolda Sulsel, Kamis (16/6/2023).

- Iklan -
Baca Juga:  Kapolres Bone Serahkan Zakat Fitrah Personel Rp88 Juta

Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar mengatakan, penerimaan berlangsung di Polda Sulsel yang diterima langsung oleh Bripka Rosnaeni. Penghargaan ini, merupakan pencapaian luar biasa karena langsung 2 penghargaan sekaligus, dan pada tahun lalu Polres Bone juga menerima penghargaan yang sama.

Baca Juga:  Hilang Kendali, Minibus Masuk Jurang Sedalam 15 Meter

“Alhamdulillah tahun ini Polres Bone kembali meraih 2 pengharagaan sekaligus, dan ini yang kedua kalinya dimana tahun lalu kami menerima penghargaan yang sama, penghargaan ini merupakan motivasi personel Polri untuk senantiasa semangat bekerja dengan hasil prestasi yang membanggakan,” jelas Rayendra.

“Ini sudah menjadi tradisi di institusi Polri, kalau ada anggota yang berprestasi maka Pimpinan Polri berikan reward sesuai prestasi yang diraih,” lanjutnya Ray sapaan akrab Rayendra.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU