BerandaBeritaDaerahLaksanakan Simulasi, SMKN 2 Wajo Siap UNBK

Laksanakan Simulasi, SMKN 2 Wajo Siap UNBK

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Sebanyak 187 Peserta Didik dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 2) Wajo siap melakukan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Dengan dilaksanakannya Simulasi UNBK tersebut, peserta didik dari SMKN 2 Wajo mengaku sudah siap untuk melaksanakan UNBK yang akan dilaksanakan pada April mendatang.

“Kami peserta Didik sudah siap untuk melaksanakan UNBK Tahun ini, dan kami sudah mempersiapkannya dari jauh – jauh hari bahkan dalam Simulasi ini kami sangat bersemangat dalam melakukannya,” ujar salah satu siswa.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 2 wajo Drs Asdar M Pd saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan. “Simulasi UNBK ini adalah salah satu kegiatan untuk menguji kesiapan, baik peserta didik maupun perangkatnya sehingga ketika UNBK yang sebenarnya nanti baik anak–anak maupun perangkatnya sudah siap tanpa ada kendala suatu apapun,” ujarnya.

“Dan mudah–mudahan anak–anak mampu memanfaatkan simulasi ini dengan sebaik baiknya karena akan berdampak kepada hasil UNBK kelulusan tahun 2018-2019, dan saya saya berharap peserta didik agar belajar yang giat dan jangan banyak main baik di Sekolah maupun di luar sekolah harus fokus kepada pelajaran,” tutupnya.

Reporter : Lutfi Baso

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular