ADV A1

Lebih Kekinian, Kalla Group Hadirkan Smartpreneur Campus

FAJAR Pendidikan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Kalla Group hadirkan Kalla Busines School dengan mengusung Konsep “Smartpreneur Campus” yang Siap melahirkan pengusaha dan profesional unggul di masa depan.

Ketua Yayasan Hadji Kala, Fatimah Kalla mengungkapkan bahwa pengalaman Kalla Group selama 67 tahun dalam bisnis dan 35 tahun dalam dunia pendidikan khususnya sekolah akan dipadukan di perguruan tinggi Kalla Business School itu.

“Pengalaman kami selama ini di Kalla Grup, karyawan baru dari lulusan perguruan tinggi belum bisa langsung bekerja dengan baik sesuai kebutuhan. Melalui Kalla Business School kami akan siapkan profesional muda yang siap bekerja serta wirausaha muda yang siap membuka lapangan kerb,” ungkap Fatimah Kalla.

Fatimah Kalla lebih lanjut mengungkapkan Kalla Business School bukan
pendidikan basic sains yang teoritis bukan juga pendidikan vokasi yang aplikatif murni. Tapi berada di tengah-tengah antara teori dan vokasi.

BACA JUGA :   Mahasiswa MD UIN Alauddin Sabet Juara I di Festival Dai Milenial Gowa

“Harapannya dapat muncul ide bisnis yang dapat mengikuti perkembangan teknologi seperti artificial intelligence. Jadi tidak hanya memberi nilai tambah (added value) tapi juga menciptakan nilai tambah (createvalue). ltulah enterpreuner sejati yang membangun bisnis dengan menciptakan
kesempatan Kalla Busincss School hadir untuk berbagi pengalaman kepada generasi muda saat ini bahwa kunci sukses dan keberlanjutan bisnis itu pada character yang kompetitit, kolaboratif, adaptif, inovatif, memiliki resilience (daya tahan), bertanggung jawab,peduli kepada masyarakat, berintegritas berbasis kerja ibadah. Itu semua adalah values yang kami sebut Jalan Kalla,” ungkapnya.

Kampus yang merupakan bagian dari Yayasan Hadji Kalla ini telah membuka Pendaftaran sejak 20 Juli hingga 24 Agustus nanti dengan sistem pendaftaran berbasis online pada website itbkalla ac.id.

BACA JUGA :   Mahasiswa KPI UIN Alauddin Raih Juara I Duta GenRe Sulsel 2022

Empat prodi yang disiapkan kata Fatimah Kalla sana sesuai dengan generasi millenial saat ini, diantaranya, Program Studi kewirausahaan, Manajemen Retail, Sistem informasi dan Bisnis Digital.

Bendahara Yayasan Kalla, Imelda Jusut Kala menambahkan bila kehadiran Kalla Business School juga merupakan bentuk Kepedulian Kala group pada pengembangan mutu SDM di Indonesia. Khusus kepada calon mahasiswa yang berprestasi dan ekonomi kurang mampu kami Siapkan beasiswa.

“Dalam proses perkuliahan seluruh mahasiswa menggunakan Googie enterprise for education yangmembawa fitur prodiktifitas dan kolektifitas untuk mahasiswa dan takutas. Melalut software ini,diharapkan siswa dapat bekerja lebih cerdas dalam pemanfaatan teknologi kedepannya,” kata Imelda Jusut Kala. (FP/*)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI