Harga dan Spesifikasi dari Chevrolet Blazer EV 2024, Pesaing Pajero dan Fortuner

FAJAR Pendidikan

Chevrolet Blazer EV 2024, hadir dengan banyak perubahan. Menariknya mobil SUV Chevrolet Blazer EV sudah menggunakan pilihan sumber energi listrik. Mobil SUV legendaris, akan diperkenalkan sebagai model 2024, yang siap menyapa konsumennya pada musim semi 2023.

Pesaing berat Mitsubishi dan Toyota Fortuner, hadir dengan desain terbaru mulai dari bawah sampai atas. Selain itu juga Chevrolet Blazer EV 2024, sudah menawarkan perpaduan gaya kinerja dan teknologi yang inovatif.

Jika dilihat Chevrolet Blazer EV, itu mendapatkan lampu di FL light barn dan emblem. Selain itu juga Chevrolet Blazer EV 2024, itu memiliki fase depan yang agresif dengan kap mesin panjang.

Lebih kerennya lagi, pesaing Fortuner dan Pajero ini memiliki tampilan depan lebih sporty, karena adanya dengan grill dan aksen hitam yang tersedia. Beralih pada sistem penerangan utama, mobil SUV ini sudah dilengkapi dengan sistem lampu LED yang ramping, serta dilengkapi dengan DRL dan logo yang menyala.

BACA JUGA :   Profil Andrika Fathir Rachman Pemain Timnas Indonesia U-16

Lalu pada bagian samping, mobil SUV ini terlihat memiliki profil tubuh yang berotot, ditambah dengan tarikan-tarikan garis yang kencang dan serta menampilkan atap hitam.

Lanjut pada bagian kaki-kaki, mobil SUV ini menggunakan velg berukuran 22 inchi, sehingga memberikan tampilan yang lebih agresif. Sementara untuk lampu belakang, Chevrolet Blazer EV 2024 sudah menggunakan lampu LED dengan model X dan diffuser menghiasi bagian belakangnya.

Chevrolet Blazer EV 2024
Menariknya mobil SUV Chevrolet Blazer EV sudah menggunakan pilihan sumber energi listrik.

Tak hanya itu saat dicolokkan lampu menyala secara berurutan atau sekon siap, untuk menunjukkan status pengisian daya kendaraan.

Pada bagian dalam mobil Chevrolet Blazer EV hadir dengan layar infotainment besar, yang berukuran 17,7 inci yang terpasang secara diagonal ditengah dashboard, terdapat pula layar 11 inci untuk cluster instrumen digital.

Menariknya lagi mobil SUV Chevrolet Blazer EV tidak memiliki tombol start di kabin, sebagai gantinya kendaraan dapat mendeteksi kunci, kemudian pengemudi hanya perlu menginjak pedal rem untuk menghidupkannya.

BACA JUGA :   Profil Andrika Fathir Rachman Pemain Timnas Indonesia U-16

Lalu untuk model setir kemudi, itu terlihat berbentuk flat bottom dan ventilasi ac-nya yang terlihat seperti turbin.

Chevrolet Blazer EV 2024
Interior Chevrolet Blazer EV 2024

Pesaing Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner ini, memiliki fitur keselamatan yang terbilang canggih serta dilengkapi peringatan jika ada tabrakan. Kemudian ada fitu Front Pedestrian Braking dan masih banyak fitur lainnya yang super canggih.

Chevrolet Blazer EV 2024 akan ditawarkan dengan beberapa pilihan baterai dan Power Plan, dan ditambah dengan konfigurasi penggerak roda depan atau penggerak roda belakang, serta sistem penggerak semua roda.

Namun varian teratasnya yakni FS memiliki jangkauan hingga 515 KM dengan sekali pengisian daya, dan menghasilkan tenaga sebesar 557 HP dan torsinya 879 NM.

Pesaing Mitsubishi dan Toyota ini, akan mulai dijual pada tahun 2023 dan akan dijual mulai dari 45000 dolar atau sekitar 700 jutaan rupiah. Itulah spesifikasi dari Chevrolet Blazer EV 2024.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI