ADV A1

Lee Do-hyun dan Go Min-si akan Reuni dalam Drama Reincarnation Love

FAJAR Pendidikan

Lee Do-hyun dan Go Min-si akan bekerja sama untuk ketiga kalinya dalam romansa baru “Reincarnation Love”.

Aktris Go Min-si dan Aktor Lee Do-hyun akan muncul dalam drama pendek berjudul “Reincarnation Love” yang akan di rilis pada 3 Januari 2022.

“Reincarnation Love”, yang akan di ungkap di Youtube adalah romansa putaran waktu.

Drama yang menceritakan pertemuan pertama antara Kim Hwa-ni (Go Min-si) dan Jeon Sang-tae (Lee Do-hyun) yang pergi kencan buta sebagai pengganti temannya.

Lee Do-hyun dan Go Min-si akan Reuni dalam Drama Reincarnation Love
Lee Do-hyun dan Go Min-si akan Reuni dalam Drama Reincarnation Love

Sebelumnya, keduanya muncul di Netflix’s Sweet Home yang di rilis pada Desember tahun lalu sebagai saudara kandung Lee Eun-hyuk (Lee Do-hyun) dan Lee Eun-yu (Go Min-si) dan menunjukkan penampilan yang antusias.

BACA JUGA :   Sinopsis Roda Roda Gila 25 Mei 2022, Isyana Datangi Rumah Elvano yang Sedang Bersama Mika

Setelah itu, Go Min-si dan Lee Do-hyun bertemu lagi sebagai pasangan dalam drama Senin-Selasa KBS “Youth of May” pada bulan Juni tahun ini.

Memainkan Hwang Hee-tae dan Kim Myung-hee masing-masing, Lee Do-hyun dan Go Min-si menggambarkan cinta yang memilukan selama waktu yang di tetapkan di Gwangju, Mei 1980.

Bersatu kembali untuk pertama kalinya setelah lebih dari 6 bulan sejak “Youth of May”, Lee Do-hyun dan Go Min-si di harapkan menunjukkan chemistry yang berbeda saat mereka mengubah diri mereka menjadi orang-orang di Generasi MZ yang menikmati kehidupan kampus mereka di tahun 2021.

BACA JUGA :   Maria Travel Meminta Maaf atas Insiden di Cannes Film Festival 2022

Trailer “Reincarnation Love” yang di bintangi oleh Lee Do-hyun dan Go Min-si akan d irilis di saluran Youtube ‘HK inno.N’ pada pukul 5 sore pada tanggal 30 Desember.

Drama pendek ini akan resmi tayang perdana pada 3 Januari tahun depan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI