Thursday, July 9, 2020

Lembaga Dakwah Al-‘Aafiyah FKM Unhas Gelar Puskesmas

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Lembaga Dakwah Al-‘Aafiyah FKM Unhas melaksanakan kegiatan Pesantren Untuk Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) tahun 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung mulai dari Jumat-Minggu, 14-16 Februari 2020 di Masjid Raya Bukit Baruga Antang.

Kegiatan yang bertema “Tolonglah Agama Allah Maka Allah Akan Menolongmu” ini diharapkan mampu melahirkan mahasiswa yang berkarakter religius dan dapat melanjutkan peran sebagai seorang da’i kampus.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan FKM Unhas, Prof Sukri Palutturi, PhD sangat mendukung kegiatan ini.

“Pengurus mushola harus senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini hingga mampu melahirkan mahasiswa yang dapat bersaing di kompetisi keislaman,” Ujar Prof Sukri.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mendorong setiap kegiatan keagamaan di FKM Unhas serta dapat menebarkan manfaat yang sebanyak-banyaknya,” tutupnya. (FP)

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Pembelajaran Jarak Jauh Telah Dikembangkan Sejak 1984

FAJARPENDIDIKAN.co.id- Direktur Jenderal (Dirjen) Pendidikan Tinggi (Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Nizam mengatakan bahwa PJJ telah ada sejak 1984. Di mana...

Suardi Saleh Sebut Pemkab Barru Siapkan Anggaran Pilkada 2020

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Bupati Barru Suardi Saleh menyebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru bersama jajaran penyelenggara pilkada, berkomitmen telah menyiapkan anggaran untuk mensukseskan...

Komandan Lantamal VI Pimpin Apel Khusus

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas memimipin apel khusus bertempat di...

Bahas Persiapan Pilkada Bersama Mendagri, Bupati Barru Komitmen Sukseskan Pilkada

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Pemerintah Kabupaten Barru bersama jajaran penyelenggara pilkada, berkomitmen untuk menyukseskan perhelatan politik lokal 9 Desember 2020 mendatang.

Pemkab Barru Tercepat Terapkan Elektronik Transaksi

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru selangkah lebih cepat lagi dalam hal digitalisasi pembayaran di masyarakat. Di bawah kepemimpinan Suardi Saleh-Nasruddin...

REKOMENDASI