Link Baca Manga One Piece 1044, Bagaimana Akhir dari Pejuang Pembebasan?

Pada One Piece 1044 kali ini, Luffy kembali memimpin pertarungan dan mengahar serta membully Kaido. Simak link baca manga One Piece chapter 1044 sub Indo yang menceritakan kisah pertarungan di panggung utama Luffy vs Kaido.

Kaido yang badannya alam mode Zoan bentuk naga, bagi Luffy hanyalah seekor belut pada kisah One Piece 1044 kali ini. Dimana Luffy dengan Mudahnya mencengkram dan menarik Kaido keatap kastil kembali.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

One Pice kali ini juga menceritakan kisah Orochi dan Hiyori dimana akhirnya Orochi kalah dan Hiyori yang bebas. Berikut rekap atau Preview manga One Piece chapter 1044 beserta link baca manga atau komik.

Cover cerita manga One Piece 1044 terlihat Yonji dan Niiji akan segera Digergaji oleh anak anak Bigmom untuk mengetaui informasi tentang germa 66.

BACA JUGA:  10 Rekomendasi Donghua Romantis Terbaik

Adapun untuk judul manga atau komi One Piece cahpter 1044 yakni Pejuang Pembebasan. Terungkap jika kekuatan Gear 5 yang didapat Luffy setelah devil fruit Gomu Gomu no Mi awakening atau Hito Hito no Mi nama sebenarnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Selain itu, diungkapkan juga bahwa devil fruit milik Luffy bukan termasuk dalam tipe Paramecia melainkan buah iblis langka. Bahwasanya buah iblis Gomu Gomu no Mi merupakan tipeMythical Zoan. Tidak hanya tipe, bahkan, nama dari buah iblis pun berbeda.

Nama buah iblis tersebut adalah Hito Hito no Mi atau buah manusia dengan sesial Nika atau Dewa matahari. Terungkap juga bahwa Pemerintah Dunia selalu berusaha untuk mendapatkan Devil Fruit “Gomu Gomu no Mi”.

BACA JUGA:  Spoiler One Piece Chapter 1079, KID Tewas Ditangan Akagami Shanks

Penel manga beralih ke Zunisha yang mengatakan Joy Boy adalah dia. Yamato kaget ketika zunisha mengatakan itu. Gorosei menjelaskan buah iblis zoan memiliki pikiran sendiri.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dan suka Menghilang Ini pemikiran gila namun benar terjadi, begitu penjelasan mereka para elder five menjelaskan zoan myth luffy. Luffy berdiri dengan Sosok rambut Api serta uap ajaib dihadapan kaido.

Kemudian Luffy merasa amat sehat dan segar. Dan berkata gear 5 aku merasa bisa melakukan apapun. Gorosei menambahkan myth zoan dewa nika, bebas melakukan apapun dengan kekuatan fantasi power.

Link baca manga atau komik One Piece 1044 sub:

KLIK DIĀ >>>SINI<<<

Bagikan

VIDEO UNTUK ANDA

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI

- Advertisment -

BACA JUGA