Inter Milan Vs AC Milan: Prediksi, Jadwal, Line Up & Live Streaming

Semifinal Liga Champions malam ini antara Inter Milan dan AC Milan, setelah seminggu derby milan yang merupakan rival sekota dan bertanding di Stadium San Siro, Selasa 16 Mei 2023.

Setelah Inter unggul dua gol dalam pertandingan semifinal Liga Champions antar klub, Derby della Madonnina kelima dan terakhir musim ini memutuskan apakah Nerazzurri atau Rossoneri setengah dari kota kedua Italia yang melakukan perjalanan ke bulan depan terakhir.

Sepanjang sejarah Liga Champions, hanya satu tim yang kalah di leg pertama semifinal dengan dua gol atau lebih dan kemudian lolos – comeback luar biasa Liverpool melawan Barcelona pada 2019 menjadi satu-satunya pengecualian – tetapi itulah tugas yang harus dihadapi Stefano sisi Pioli .

- Iklan -
Baca Juga:  8 Negara Ini Berpotensi Jegal Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

Striker Milan Divock Origi mencetak dua gol dalam pertandingan itu, tetapi dia sekali lagi tidak dapat mencetak gol pada Sabtu malam, karena keterpurukan Rossoneri baru-baru ini berlanjut dengan kekalahan 2-0 yang menyedihkan di Spezia.

Ketipisan skuat Pioli diekspos lagi di Stadio Picco, saat tim yang banyak berubah yang terhambat oleh beberapa cedera direndahkan oleh tim yang sedang berjuang di Serie A; meninggalkan Milan terpaut empat poin dari empat besar dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

Jadwal Inter Milan Vs AC Milan

Tanggal Selasa, 16 Mei 2023
Kick-off 02.00 WIB
Venue Stadium King Power

Live Inter Milan Vs AC Milan

Stasiun TV LIVE streaming
SCTV Vidio.com

Line Up Inter Milan Vs AC Milan

Prediksi Line Up Inter Milan

Formasi 4-3-3
Line Up Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Dzeko
Pelatih
Info Skuad

Prediksi Line Up AC Milan

Formasi 3-4-1-2
Line Up Maignan; Calabria, Tomori, Thiaw, Hernandez; Tonali, Pobega; Diaz, Krunic, Saelemaekers; giroud
Pelatih
Info Skuad
Baca Juga:  Timnas Indonesia Langsung Fokus Kualifikasi Piala Dunia

 

- Iklan -

Kami mengatakan: Inter Milan 2-1 AC Milan (Inter menang agregat 4-1)

Penuh dengan kepercayaan diri dan keahlian sepak bola knockout, kedalaman bakat Inter juga lebih besar daripada Milan – leg pertama menunjukkan hal itu dengan sangat jelas – sehingga Nerazzurri bersiap untuk melewati rival Rossoneri mereka dan menuju final Liga Champions.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU