Link Download Bloody Heart Episode 8 Sub Indo, Akankah Terjadi Pertumpahan Darah?

FAJAR Pendidikan

Bloody Heart merupakan salah satu drama Korea yang baru saja tayang di awal Mei. Bloody Heart menjadi Kdrama terbaru yang mengisi slot Crazy Love yang sudah tamat. Berikut link nonton dan download Bloody Heart episode 8 Sub Indo dalam artikel ini.

Kdrama yang tayang di Disney+ Hotstar itu akan menayangkan episode 8, Selasa 16 Mei 2022 pukul 19.30 WIB.

Sinopsis Drama Korea Bloody Heart

Ayah Lee Tae (Lee Joon) menggulingkan raja dengan bantuan Park Gye Won (Jang Hyuk) dan ayahnya menjadi raja dari dinasti baru. Setelah menggantikan ayahnya, Lee Tae kemudian menjadi raja berikutnya. Lee Tae percaya tindakan apa pun dapat dibenarkan untuk mencapai tujuannya.

BACA JUGA :   5 Film Horor Terbaru Bulan Juli 2022, Tayang di Bioskop Segera

Dia ingin memerintah sebagai raja absolut, tetapi Wakil Perdana Menteri Pertama Park Gye Won menentang gagasan itu. Park Gye Won bahkan lebih kuat dari raja.

Sementara itu, Yoo Jung (Kang Han Na) adalah putri dari keluarga bangsawan. Lee Tae menganggapnya sebagai istrinya. Karena itu, keluarganya terlibat dalam perebutan kekuasaan di istana.

Spoiler Bloody Heart Episode 8

Bloody Heart episode sebelumnya memperlihatkan Raja mengumumkan kepada semua pejabat kerajaan bahwa Selir Park tidak berbohong dan Dia adalah keponakan Menteri Kiri Park Gyewon.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Eve Episode 10 Sub Indo

Hubungan Yoo Jung dan Lee Tae mulai diterpa masalah. Lee Tae menyuruh Selir Park untuk kabur dari Istana sebelum kebohongannya terbongkar. Lee Tae (Raja) takut Selir Park akan mendapatkan masalah seperti yang terjadi saat dia menjadi Putri Mahkota.

Spoiler episode 7 menjadi jelas bahwa Yoo Jung benar-benar tidak melarikan diri dari tembok istana. Ini menimbulkan kebingungan dan memunculkan pertanyaan baru tentang langkah selanjutnya bagi jutaan penggemar.

Link Download Bloody Heart Episode 8 Sub Indo

Bagi yang ingin menonton, Anda bisa klik link nonton berikut:

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI