Link Download Film Minions: The Rise of Gru (2022) Sub Indo

FAJAR Pendidikan

Kisah tak terduga tentang mimpi seorang anak berusia dua belas tahun untuk menjadi penjahat super terhebat di dunia, akan resmi diputar dan dengan subtitle Indonesia.

Link Download Film Minions: The Rise of Gru (2022) Sub Indo
Gambar via IMDb

Para penggemar film animasi tampaknya sudah tidak asing lagi dengan karakter kuning kecil yang usil serta lucu, baik dalam Despicable Me (2010) maupun Minions (2015).

Setelah film pertamanya itu, Illumination Entertainment dan Universal Studio akan menghadirkan kembali karakter kuning tersebut dalam sebuah sekuel Minions: The Rise of Gru.

Kembali disutradarai oleh Kyle Balda, film komedi animasi Minions: The Rise of Gru menampilkan para pengisi suara seperti Pierre Coffin (Stuart, Bob, Otto, minion), Steve Carell (Felonius Gru), Taraji P. Henson (Belle Bottom), RZA, Michelle Yeoh (Master Chow), Jean-Claude Van Damme (Jean Clawed), Lucy Lawless (Nunchuck), Dolph Lungren (Svengeance), Danny Trejo (Stronghold), Russel Brand (Dr. Nefario), Julie Andrews (Marlena Gru), dan Alan Arkin (Wild Knuckles).

Setelah melakukan pemutaran perdana dunianya di Festival Film Animasi Internasional Annecy pada 13 Juni lalu, kini film komedi animasi Minions: The Rise of Gru (2022) akan dirilis perdana pada hari Rabu, 29 Juni 2022 di bioskop Indonesia.

Sementara untuk Amerika Serikat sendiri, Minions: The Rise of Gru (2022) dijadwalkan untuk rilis secara teatrikal pada 1 Juli 2022.

Ditetapkan setelah peristiwa film pertamanya, pada 1970-an Gru yang saat itu berusia 12 tahun tumbuh di pinggiran kota dan menjadi seorang fanboy dari tim penjahat super yang dikenal sebagai Vicious 6.

BACA JUGA :   Link Nonton Serial Yang Hilang dalam Cinta Episode 1 - 2 Kualitas HD

Gru kemudian menyusun rencana untuk menjadi cukup jahat agar bisa bergabung dengan grup tersebut. Ketika Vicious 6 tengah menggulingkan pemimpin mereka, petarung legendaris Wild Knuckles, Gru mewawancarai untuk bisa menjadi anggota terbaru mereka.

Namun hal itu tidak berjalan dengan baik, dan segalanya menjadi lebih buruk setelah Gru mencuri batu berharga dari mereka dengan bantuan Kevin, Stuart, Bob, Otto, dan Minion lainnya yang tiba-tiba menemukan dirinya sebagai musuh bebuyutan dari puncak kejahatan.

Dalam pelariannya, Gru dan para Minion akan beralih ke sumber bimbingan yang tidak terduga, Wild Knuckles sendiri, dan menemukan bahwa bahkan orang jahat pun membutuhkan sedikit bantuan dari teman-teman mereka.

Film animasi komedi berdurasi 88 menit ini diproduksi oleh Illumination dengan Universal Pictures berperan sebagai distributor.

Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini banyak dari penggemar karakter kuning yang usil, lucu serta menggemaskan tersebut tengah mencari Link Download Film Minions: The Rise of Gru (2022) Sub Indo dan dimana mereka dapat menyaksikannya.

Apakah Film Minions: The Rise of Gru (2022) Tersedia di Netflix atau Disney+ Hotstar?

Daripada Disney+ Hotsar, tampaknya film Minions 2 yang berjudul The Rise of Gru ini akan lebih condong untuk tersedia di platform Netflix. Mengingat saat ini baik film Minions (2015) maupun Despicable Me telah tersedia di layanan streaming dengan ciri khas huruf “N” tersebut.

BACA JUGA :   Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 11, Young Woo dan Junho Dimabuk Asmara

 

Namun kita harus menunggu lebih lama lagi untuk Film Minions: The Rise of Gru (2022) Sub Indo tersedia di Netflix, mengingat saat ini film pertamanya baru tersedia di Netflix US.

Link Download Film Minions: The Rise of Gru (2022) Sub Indo

Untuk saat ini, kami belum dapat menemukan Link Download Film Minions: The Rise of Gru (2022) Sub Indo resmi. Namun kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Download Film Minions: The Rise of Gru (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia nantinya.

Cara Nonton Film Minions: The Rise of Gru (2022) Sub Indo

Dengan belum adanya Link Download Film Minions: The Rise of Gru (2022) Sub Indo resmi dan belum tersedianya film animasi ini pada platform streaming, jadi untuk saat ini tempat terbaik bagi kalian yang ingin menyaksikan film animasi Minions: The Rise of Gru (2022) Sub Indo adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.

Dan bagi kalian yang di daerahnya tidak terdapat bioskop sama sekali, mungkin kalian bisa menunggu hadirnya film tersebut di layanan streaming sekitar 90 hari kedeoan setelah penayangannya di bioskop.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan film Minions (2015), kalian dapat mengunjungi Link Nonton Film Minions (2015). Namun, kalian mungkin membutuhkan VPN untuk dapat menyaksikan film tersebut.

 

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI