ADV A1

Link Download Love All Play Episode 5 Sub Indo, Taejung Yakinkan Tayang Agar Tetap di Yunis

FAJAR Pendidikan

Love All Play atau Going to You at a Speed ​​of 493 km akan menayangkan episode 5 nanti malam, 4 Mei 2020. Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis jam 21.30 KST atau 19.30 WIB. Artikel ini memuat spoiler dan link download Love All Play Episode 5 Sub Indo.

Dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun drama ini menceritakan kisah romantis di dunia olahraga bulu tangkis. Berdasarkan sinopsis series, drama ini bercerita soal seorang laki-laki dan perempuan yang bermain ganda campuran di tim bulu tangkis.

Sinopsis Love All Play

Drama terbaru KBS, Love All Play atau Going to You at a Speed ​​of 493 km ini menceritakan kisah pria dan wanita yang bermain bulu tangkis ganda campuran.

Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Park Tae Joon, ia hanya menganggap bulutangkis sebagai pekerjaannya. Sementara Park Ju Hyung akan memerankan Park Tae Yang, Tae Yang merupakan seorang mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi dan hanya hidup untuk berolahraga.

BACA JUGA :   Sinopsis One Punch Man, Upaya Saitama Menjadi Pahlawan dan Mulai Bosan

Kemudian Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hanya hidup untuk olahraga. Park Tae Joon menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Salah satu dari mereka menawarkan untuk menjebaknya pada kencan buta dan bertanya kepadanya apa tipe idealnya.

Layaknya pekerja kantoran biasa, ia lebih suka menghabiskan waktu luang di rumah pada akhir pekan.

Karakter Park Tae Joon merupakan sosok yang santai, meskipun terkadang dia bisa menunjukkan sisi serius. Ketika bertemu Park Tae Yang, dia mulai berubah baik sebagai altet bulu tangkis maupun sebagai orang biasa.

Kemudian Park Tae Joon jatuh cinta pada Park Tae Yang. Bagaimana keseruan cerita drakor ini?

Spoiler Love All Play Episode 5

Pada episode sebelumnya, Taeyang dan Taejung bertukar posisi untuk mengalahkan lawan. Saat perlombaan sedang berlangsung, kaki Taeyang sakit sehingga hanya Taejung saja yang bermain sendiri.

BACA JUGA :   Sinopsis Film John Wick 2, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Spoiler episode 5 memperlihatkan Park Tae Joon berusaha mempertahankan Park Tae Yang agar tak keluar dari tim Yunis. Park Tae Joon berusaha mempertahankan Park Tae Yang agar tak keluar dari tim Yunis.

Park Taejun akan menemui Park Taeyang di lapangan dan mengajaknya untuk berlatih bersama. Hal itu dilakukan agar Park Taeyang memikirkan kembali terkait keputusannya.

Park Taeyang terlihat tersenyum saat berbicara dengan Park Taejun. Dirinya merasa senang saat Park Taejun mengatakan bahwa dia akan melindungi Park Taeyang dalam keadaan apapun, saat bertanding sekalipun.

Lantas apakah Park Taejun berhasil membujuk Park Taeyang untuk mempertahankan posisinya di tim Yunis dan mengabaikan penawaran tim Somang?

Lalu bagaimana kelanjutannya? Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Link Download Love All Play Episode 5 Sub Indo

Link download halaman selanjutnya

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI