Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 61 Hari Ini, Jumat 12 Mei 2023: Nasib Apes Namira dan Fadil

Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 61 Hari Ini, Jumat 12 Mei 2023: Nasib Apes Namira dan Fadil, Namira, Fadil dan Bu Puti akhirnya mendapatkan karmanya karena Denis dan Sakinah semakin romantis dan akan merencanakan bulan madu mereka ke bali. Denis akan segera mewujudkan mimpi sakinah untuk berlibur ke Bali.

Pada episode sebelumnya, Denis dan Sakinah sepakat akan memberikan pelajaran pada Namira dan akan terus membuat Namira semakin cemburu melihat kemesraan mereka bedua yaitu Sakinah dan Denis.

Sementara itu, Namira kesal dan kembali mengadu kepada Pak Haidar bahwa Sakinah dan Denis terus bermesraan namun Namira dibuat menangis karena Pak Haidar mengatakan bahwa dirinya sudah mengizinkan Sakinah kembali bersama.

- Iklan -
Baca Juga:  Artis Indonesia yang Diakui Hollywood (Bagian 1)

Di sisi lain, kedekatan Engel dan Endru memberikan kisah baru dan kelamaan Endru akan jatuh cinta pada Engel.

Bidadari Surgamu

Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 61

Pada episode hari ini, Namira, Fadil dan Bu Puti akhirnya mendapatkan karmanya karena Denis dan Sakinah semakin romantis dan akan merencanakan bulan madu mereka ke bali. Denis akan segera mewujudkan mimpi sakinah untuk berlibur ke Bali.

Baca Juga:  6 Film Parodi Superhero yang Layak Ditonton

Keluarga Pak Haidar dak Pak Aryo akan saling memaafkan, sedangkan Fadil kaget melihat kondinya ibunya yaitu Ibu putri.

- Iklan -

Di sisi lain, Endruw akan mendiamkan Namira karena Endru benar-benar kecewa dengan sikap Namira dan nantinya Endru akan kaget saat dirinya membuka rahasia dari Namira.

Serta malam ini. Denis dan Sakinah akan pergi makan malam romantis. Tentu Namira tidak akan membiarkan hal itu terjadi dan berusaha menghalangi makan malam romantis mereka berdua.

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU