ADV A1

Link Download Love All Play Episode 6 Sub Indo, Akankah Teayang Bertahan di Yunis?

FAJAR Pendidikan

Love All Play atau Going to You at a Speed ​​of 493 km akan menayangkan episode 6 nanti malam, 5 Mei 2022. Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis jam 21.30 KST atau 19.30 WIB. Artikel ini memuat spoiler dan link download Love All Play Episode 6 Sub Indo.

Dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun drama ini menceritakan kisah romantis di dunia olahraga bulu tangkis. Berdasarkan sinopsis series, drama ini bercerita soal seorang laki-laki dan perempuan yang bermain ganda campuran di tim bulu tangkis.

Sinopsis Love All Play

Drama terbaru KBS, Love All Play atau Going to You at a Speed ​​of 493 km ini menceritakan kisah pria dan wanita yang bermain bulu tangkis ganda campuran.

Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Park Tae Joon, ia hanya menganggap bulutangkis sebagai pekerjaannya. Sementara Park Ju Hyung akan memerankan Park Tae Yang, Tae Yang merupakan seorang mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi dan hanya hidup untuk berolahraga.

Kemudian Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hanya hidup untuk olahraga. Park Tae Joon menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Salah satu dari mereka menawarkan untuk menjebaknya pada kencan buta dan bertanya kepadanya apa tipe idealnya.

BACA JUGA :   Link Download Love All Play Episode 7 Sub Indo, Youngshim Tidak Membenci Teayang

Layaknya pekerja kantoran biasa, ia lebih suka menghabiskan waktu luang di rumah pada akhir pekan.

Karakter Park Tae Joon merupakan sosok yang santai, meskipun terkadang dia bisa menunjukkan sisi serius. Ketika bertemu Park Tae Yang, dia mulai berubah baik sebagai altet bulu tangkis maupun sebagai orang biasa.

Kemudian Park Tae Joon jatuh cinta pada Park Tae Yang. Bagaimana keseruan cerita drakor ini?

Spoiler Love All Play Episode 6

Pada episode sebelumnya, Park Tae Joon berusaha mempertahankan Park Tae Yang agar tak keluar dari tim Yunis.

Park Taejun akan menemui Park Taeyang di lapangan dan mengajaknya untuk berlatih bersama. Hal itu dilakukan agar Park Taeyang memikirkan kembali terkait keputusannya.

Park Taeyang terlihat tersenyum saat berbicara dengan Park Taejun. Dirinya merasa senang saat Park Taejun mengatakan bahwa dia akan melindungi Park Taeyang dalam keadaan apapun, saat bertanding sekalipun.

BACA JUGA :   Sinopsis Film In the Heart of the Sea di Bioskop Trans TV Malam Ini

Spoiler episode 6 terlihat Taeyang menerima telepon dari ayahnya dengan sangat senang hati untuk menerima tawaran dari Bank Somang.

Namun bukannya ikut senang, Taeyang malah bingung dengan hal tersebut dan tidak tahu bagaimana harus bereaksi untuk hal itu.

Beruntungnya, ayahnya mengatakan bahwa keputusan itu sepenuhnya miliknya karena dia telah berbicara dengan pelatih Lee.

Selain itu, Taeyang juga menyadari alasan di balik ini. Taeyang tahu bahwa semua ini adalah ulah Junghwan karena dia tidak ingin gadis ini berada di timnya.

Namun, merasa ditindas di tim Yuni’s juga bukan hal yang baik untuk Taeyang untuk perkembangan badmintonnya.

Ada ratusan kemungkinan yang muncul di kepalanya karena dia telah membentuk ikatan yang baik dengan Tae-jun.

Pada episode ini penonton mungkin bisa melihat bagaimana Tae-yang akan menghadapi situasi yang membuatnya dilema ini seorang diri atau mungkin saja dengan bantuan Tae-jun.

Link Download Love All Play Episode 6 Sub Indo

Link download halaman selanjutnya

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI