Link Download Yumi’s Cells 2 Episode 5 Sub Indo, Goo Woong Kembali dan Buat Yumi Bimbang

FAJAR Pendidikan

Drama Korea adaptasi webtoon, Yumi’s Cells 2 akan menayangkan episode 5 malam ini. Drakor dengan 14 episode ini hadir di stasiun televisi tvN dan platform streaming iQiyi. Berikut link nonton dan download Yumi’s Cells 2 episode 5 sub indo dalam artikel ini.

Yumi’s Cells menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) dan sel-sel dalam otaknya. Setiap sel dalam otak Yumi mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Drama Korea Yumi’s Cells 2 menyoroti babak baru kisah percintaan Yumi bersama rekan sekantornya, Yoo Bobby. Drama ini masih menampilkan Kim Go-eun bersama dan Jinyoung GOT7.

Sinopsis Drakor Yumi’s Cells 2

Yumi’s Cells 2 melanjutkan kisah percintaan Yumi (Kim Go-eun), seorang pekerja kantoran biasa yang sulit untuk mengungkapkan perasaannya. Pada musim pertama, Yumi sempat menjalin kisah asmara dengan Goo Woong (Ahn Bo-hyun). Sayangnya, hubungan itu tidak berlangsung lama.

Yumi berusaha untuk terlihat baik-baik saja dan kembali beraktivitas dengan normal. Namun, ia masih belum bisa melupakan Goo Woong dan membuka hati untuk orang baru.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Episode 8, Senin 26 September 2022: Muncul Pemain Baru di Sisi Nagita

Dalam musim dua ini, Yumi’s Cells menceritakan Yumi (Kim Go Eun), seorang perempuan pekerja kantoran biasa. Dia tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaannya, ia tumbuh sebagai pribadi dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-harinya.

Yumi memiliki sel-sel di otaknya yang mewakili berbagai emosi seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik, dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya ini bekerja secara aktif untuknya. Mereka menangani emosi dan masalahnya. Setelah putus dari Goo Woong (Ahn Bo Hyun), kini Yumi berusaha fokus dengan pekerjaan dan kariernya.

Namun, dalam musim ini, kita akan melihat hubungan antara Kim Yumi dan rekan kerjanya Yoo Babi (Jinyoung GOT7) dieksplorasi. Akankah Kim Yumi menemukan cinta sejatinya?

Spoiler Yumi’s Cells 2 Episode 5

Pada malam natal, Goo Woong mengajak Yumi ke sebuah cafe untuk minum kopi bersama. Namun Yumi harus segera meninggalkannya lantaran miliki janji lain dengan Yoo Ba Bi.

Goo Woong pun tak bisa menahan kepergian Yumi, dirinya hanya bisa membiarkan Yumi meninggalkannya lantaran tak miliki hak untuk meminta terus bersama.
Setelah beberapa saat Yumi kembali bertemu dengan Yoo Ba Bi. Goo Woong kembali merasa kesepian.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 31, Selasa 27 September 2022: Novia Terpuruk Akibat Hakim dan Tammy

Goo Woong bergumam bahwa dirinya ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan Yumi setelah beberapa waktu tak pernah bertemu dan tak saling bertukar kabar.

Dirinya kembali mengingat masa-masa sulit dimana Goo Woong harus berjuang melupakan Yumi dalam keadaan yang cukup kesulitan. Tak hanya itu Goo Woong pun kembali kenangan kebersamaannya dengan Yumi saat masih terikat dengan sebuah hubungan.

Tak bisa lagi menahan diri, Goo Woong pun akhirnya memutuskan untuk kembali menghubungi Yumi. Tapi di tempat lain, Yumi tengah bersama dengan Yoo Ba Bi, kekasih barunya, untuk menghabiskan malam natal bersama.

Pesan singkat yang dikirim oleh Goo Woong membuat Yumi merasa kebingungan. Dirinya tak tahu harus menemui Goo Woong atau memilih terus bersama Yoo Ba Bi.

Link Download Yumi’s Cells 2 Episode 5 Sub Indo

link 1: klik disini

link 2: klik disini

 

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA